Mahasiswi, Cantik, Muda, Suka Muay Thai, Ini Una Maulina Calon Istri Sahrul Gunawan, Beda Usia 19 Tahun

Mahasiswi, Cantik, Muda, Suka Muay Thai, Ini Una Maulina Calon Istri Sahrul Gunawan, Beda Usia 19 Tahun
Una Maulina calon istri Sahrul Gunawan 

RIAUSKY.COM - Akhiri masa duda, Sahrul Gunawan akan segera menikah lagi dengan Una Maulina yang usianya selisih 19 tahun.

Perbedaan usia tak menghalangi niat Sahrul untuk mempersunting Una. Rencananya dia akan menikahi gadis asal Aceh ini sebelum bulan puasa Ramadan.

Siapakah sosok Una Maulina ini, dan apa yang membuat Sahrul Gunawan jatuh hati dan menjadikannya istri? 

Berikut fakta-fakta tentang Una Maulina seperti dilansir iNews.id.

1. Dicomblangi Istri Tommy Kurniawan

Perkenalan Sahrul Gunawan dengan Una Maulina ternyata melalui Lisya, istri Tommy Kurniawan. Mereka diperkenalkan melalui Instagram hingga saat Una berlibur ke Medan, Sahrul yang baru pulang umrah langsung menyusul ke sana untuk bertemu.

Usai bertemu, hubungan Sahrul dan Una semakin dekat. Merasa nyaman, pria berusia 43 tahun ini memutuskan ke Aceh untuk bertemu dengan keluarga Una dengan maksud untuk membawa hubungan ini ke jenjang pernikahan.

2. Una Maulina di mata Sahrul Gunawan

Meski perkenalan singkat, Sahrul yakin untuk menikahi Una. Dia mengaku belum mengenal betul, namun di matanya sosok calon istrinya ini sangat ramah, peduli dengan orang lain dan memiliki pemahaman agama yang baik.

3. Dekat dengan Anak-Anak Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan menceritakan bahwa calon istrinya ini mengambil jurusan pendidikan di salah satu Universitas di Aceh. Bidang studi yang diambil Una menurut Sahrul sesuai karena langsung dekat dengan ketiga anaknya.

4. Menyukai Olahraga Muay Thai

Una juga gemar berolahraga untuk menjaga agar tubuhnya tetap bugar. Dia memilih Muay Thai sebagai olahraga favoritnya, selain menyehatkan juga untuk melindungi diri. Hal ini terlihat dari postingannya di akun Instagram saat dia berlatih Muay Thai.

5. Sharul Berencana Menikahi Una setelah Wisuda

Sahrul mengungkapkan rencana akan menikah sebelum bulan Ramadan. Dia menunggu Una menyelesaikan kuliahnya terlebih dulu. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index