Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru Sudah Tersambung Kembali

Jalan Lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru Sudah Tersambung Kembali
TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Jalan lintas Teluk Kuantan-Pekanbaru di perbatasan  Desa Petai dengan Koto Baru, Kecamatan Singingi Hilir yang putus beberapa waktu lalu akibat diterjang banjir kini sudah mulai tersambung kembali.
 
Dalam dua hari terakhir, sejumlah alat berat bersiaga melakukan penimbunan terhadap tanah yang amblas karena derasnya terjangan air banjir di bawah jembatan tersebut. 
 
Meski sudah tersambung, masih satu dua kendaraan saja yang bisa melintas, karena jalan tersebut masih dalam proses penimbunan dan dilakukan pengerasan kembali. 
 
Sejumlah warga berharap proses perbaikan ruas jembatan yang amblas beberapa waktu lalu itu bisa segera tuntas dalam waktu cepat, karena, penggunaan jalur alternatif melalui jalur ekstrans masih terlalu jauh dan memakan banyak waktu.''Apalagi sekarangkan musim hujan, jalanya licin dan sulit untuk dilalui,''ungkap Wawan, seorang pengguna.
 
Ruas jembatan penghubung Desa Petai dan koto baru Singingi hilir putus pada kamis (28/1/2016) lalu.Jalan amblas ke dasar sungai setelah diterjang banjir yang disebabkan meluapnya air sungai di musim penghujan. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index