Kisah 'Menghapus Jejakmu' Lagu Ciptaan Ariel ternyata Diperuntukkan Bagi Si Cantik Bunga Citra Lestari

Minggu,23 Februari 2020 | 02:12:27 WIB
Kisah  'Menghapus Jejakmu' Lagu Ciptaan Ariel ternyata Diperuntukkan Bagi Si Cantik Bunga Citra Lestari
Ket Foto : Nazril Ilham atau Ariel dan Bunga Citra Lestari saat menyanyikan lagu 'Menghapus Jejakmu'.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Lagu Menghapus Jejakmu yang diciptakan Ariel Noah sampai saat ini masih misterius ditujukan untuk siapa. Namun setidaknya ada satu rahasia dari lagu yang pertama kali dinyanyikan grupband yang semula bernama Peterpan itu.

Misteri tersebut diungkap Bunga Citra Lestari (BCL) yang belum lama ini berduet bersama vokalis NOAH. Ariel. 

Kedua penyanyi tersebut menyanyikan lagu 'Manghapus Jejakmu' dengan aransemen musik berbeda dengan lagu yang pernah populer di 2007 silam itu.

Peluncuran duet Ariel dan BCL dilakukan tepat saat perayaan Hari Valentine 14 Februari 2020 dan diunggah di kanal YouTube Bunga Citra Lestari (BCL).

" Kolaborasi yang ditunggu-tunggu akhirnya ada di sini! Ini adalah video sesi studio 'Menghapus Jejakmu' oleh BCL & Ariel NOAH," tulis Bunga Citra Lestari dilansir dari laman Dream pada Youtube IT'S ME BCL, Sabtu 22 Februari 2020.

BCL Ungkap Rahasia Lagu Menghapus Jejakmu

Wanita yang baru kehilangan suami tercinta Ashraf Sinclair menuliskan di keterangan videonya dengan menyebut Ariel Noah khusus untuk membuat lagu itu untuk dinyanyikan olehnya.

Namun pada kenyataan, Ariel menjadi penyanyi pertama yang membawakan lagu tersebut. Rencana BCL menyanyikan lagu tersebut sempat tertunda.

" Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu 'Menghapus Jejakmu' yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku,"  ungkap Bunga.

Barulah di 2020 ini keduanya kembali merilis lagu yang sempat tertunda itu dengan duet dengan warna musik berbeda dari awal dibuat oleh pria bernama asli Nazril Irham ini.

" Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu 'Menghapus Jejakmu' kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it!,"  tuturnya.

Resmi diluncurkan, respon masyrakat sangat luar biasa atas lagu 'Menghapus Jejakmu' itu. Pujian mengalir ke Ariel dan BCl.

" AKHIRNYA JADI JUGAAAAA. MANTEB BANGET NIH ASLI!!!,"  tulis akun @FirsyalDwianja.

" Mantap . Relax n enjoy this arrangement music song,"  kata akun @mohamadfaizal.

" keren kakakkkkkkkkkkkk lo v u,"  tulis akun @Winanalfinan.(**)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS