Hampir Setahun Dipacari, Gadis Ini Baru Sadar Pria yang Menikahinya Orang Kaya Raya, Beruntungnya...

Hampir Setahun Dipacari, Gadis Ini Baru Sadar Pria yang Menikahinya Orang Kaya Raya, Beruntungnya...
Van Ahn dan suaminya Dang Tuan.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Dahulu ketika masih belum menikah, mungkin terdengar kurang meyakinkan jika kita menemukan kekasih secara online. 

Namun, enggak semua kisah cinta online itu berujung mengecewakan. Seorang wanita dari Vietnam, Nguyen Van Anh ceritakan bagaimana ia bertemu suami lewat media sosial dan dinikahi setelah 10 bulan berkenalan.

Dilansir QQ News, Van Anh lulus dari Hanoi University of Science and Technology dengan nilai yang sempurna pada 2015. Setelah lulus, ia pun mencari pekerjaan namun, ia selalu merasa ada yang kurang dalam hidupnya, seorang kekasih.

Van Ahn dikenal sebagai gadis cantik dan selama menjadi mahasiswa, banyak pria yang mengaguminya. Suatu hari di Mei 2016, Van Anh cerita bahwa ia menemukan foto seorang pria berpose bersama idolanya (artis) di media sosial. 

Mungkin saking menyukai artis tersebut, ia berpikir untuk mengirim pesan dan menanyakan apakah laki-laki itu kenal dengan idolanya.

Van Ahn malah berharap laki-laki tersebut mengenalkan dengan idolanya itu. Laki-laki yang ia tanya adalah Dang Tuan. 

Tak lama Van Ahn mengirim pesan, Dang Tuan dengan cepat membalasnya. Rupanya ia tak kenal dengan idola Van Ahn.

Setelahnya, keduanya malah tak berhenti saling mengirim. Mereka terus berhubungan dan Dang Tuan mengungkap kalau ia orang Vietnam yang menetap di Rusia karena bekerja di sana. Van Ahn dan Dang Tuan resmi menjadi sepasang kekasih di November 2016, setelah enam bulan saling kontak lewat media sosial.

Setelah 10 bulan hubungan jarak jauh (LDR), pasangan itu memutuskan untuk menikah. Akan tetapi orang tua Van Anh keberatan ketika mereka mendengar berita itu. 

Mereka mengatakan bahwa Van Ahn akan menyesal menikahi seseorang yang dia temui online. Ditambah, mereka tidak saling kenal cukup lama.

Setelah Dang Tuan mendengar hal ini, ia memutuskan untuk terbang ke Vietnam untuk bertemu dengan orang tua Van Anh untuk mencoba dan mendapatkan izin mereka. 
Mereka masih tidak yakin tetapi setelah banyak dibujuk oleh pasangan itu, orang tua Van Ahn akhirnya mengalah dan membiarkan anaknya menikah.

Van Anh sangat gembira dan pada Maret 2017, dia memutuskan untuk terbang ke Rusia untuk mendiskusikan pernikahan mereka. 

Yang mengejutkannya, kekasihnya mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah seorang pengusaha kaya dan telah menjadi manajer umum merek fashion terkenal. 

Dia sengaja menyembunyikan kekayaannya karena dia tidak ingin Van Ahn tahu.
 
Mereka menikah pada 9 April 2017, dalam pernikahan mewah di sebuah hotel bintang lima di Hanoi. 

Pasangan ini sekarang menetap di Rusia dan memiliki dua anak. 

Van Anh mengatakan dia akan jatuh cinta pada suaminya terlepas dari status keuangannya karena kepribadiannya yang menarik.

Netizen yang merespons pun bermacam-macam komentarnya.

"Jika Van Anh terbang ke Rusia dan menemukan bahwa Dang Tuan sangat miskin, ceritanya mungkin berbeda," tulis netizen.

"Berani menikah setelah kurang dari setahun berkencan online?" tanya netizen lain sambil keheranan.

Banyak netizen berpikir bahwa Van Anh sangat beruntung. Sangat sedikit orang yang beruntung sepertinya, kencan online masih merupakan hal yang tidak dapat diandalkan.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index