EMP Bentu Ltd Lakukan Perbaikan Jalan Lubuk Ogong dan Muara Sako

EMP Bentu Ltd Lakukan Perbaikan Jalan Lubuk Ogong dan Muara Sako
Manajemen EMP Bentu Ltd bersama Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan, Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan, Pemerintah Kecamatan Bandar Sei Kijang dan Kepala Desa Lubuk Ogong serta kontraktor pelaksana kegiatan, berfoto bersma saat serahterima telah selesainya

LANGGAM (RIAUSKY.COM) - EMP Bentu Ltd telah menyelesaikan pekerjaan perbaikan jalan poros dari Langgam ke simpang Lubuk Ogong, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan. 

Jalan sepanjang hampir 20 kilometer yang sebelumnya dipenuhi lubang, kini sudah mulus kembali. 

Pada saat yang bersamaan, EMP Bentu Ltd juga telah melakukan pekerjaan peninggian jalan masuk dari simpang jumper line (simpang Pertamina) menuju Dusun Muara Sako di Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Serahterima perbaikan jalan poros Langgam – Lubuk Ogong tersebut dilakukan setelah dilakukan survei bersama antara EMP Bentu Ltd, Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan, Dinas Perhubungan dan aparatur Pemerintah Kecamatan Bandar Sei Kijang serta kontraktor pelaksana proyek tersebut.

Tampak hadir perwakilan Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan, Junaidi, perwakilan Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan, Indra Putra, Kasi Pemerintah Kecamatan Bandar Sei Kijang Eko Dwi Saputra dan Kepala Desa Lubuk Ogong, Triyono.

Selain di Lubuk Ogong, pekerjaan perbaikan jalan juga dilakukan di Dusun Muara Sako. Jalan masuk dari simpang jumper line (simpang Pertamina) menuju perkampungan penduduk sepanjang 1.023 meter ditimbun dengan material base A dan dipadatkan. Sementara pada sisi lain, jalan yang sudah ada juga dirapikan dengan alat berat.

Area Manager EMP Bentu Ltd, Yoyok S Purwanto, akhir pekan lalu mengatakan bahwa perbaikan jalan yang dilakukan oleh EMP Bentu Ltd di Lubuk Ogong, Langgam dan Muara Sako, merupakan wujud kepedulian EMP Bentu Ltd terhadap lingkungan di areal operasi perusahaan.

“Kami berharap dengan telah diperbaikinya jalan yang berlobang bisa mempermudah kegiatan masyarakat dan mencegah terjadinya kecelakaan. Kami juga berharap kepada semua pihak agar bersama-sama menjaga jalan yang kita lalui bersama ini agar tidak kembali rusak,” katanya. (Rls)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index