Konyol! Rayakan Ulang Tahun Bintang Istagram Mandi dengan 30 Kg Es Kering, 3 Orang Tewas, Ini Videonya

Konyol! Rayakan Ulang Tahun Bintang Istagram  Mandi dengan 30 Kg Es Kering, 3 Orang Tewas, Ini Videonya
Aksi mandi 30 kg es kering di kolam renang Moskow, Rusia, dalam pesta ulang tahun bintang Instagram menyebabkan tiga orang tewas. Foto/Russia Today/ YouTube/ ????? 24

RIAUSKY.COM - Tiga orang jadi korban tewas setelah mandi di kolam renang berisi 30 kilogram (kg) es kering (dry ice) di Moskow, Rusia. 

Aksi berbahaya itu berlangsung dalam pesta ulang tahun seorang bintang Instagram, Ekaterina Didenko.

Pesta berlangsung pada Jumat malam pekan lalu. Para investigator polisi pada hari Sabtu lalu mengatakan sekitar 30 kg es kering dimasukkan ke dalam kolam renang dimaksudkan untuk menciptakan efek khusus.

Ekaterina Didenko adalah influencer Instagram terkenal yang berfokus pada produk farmasi dengan lebih dari 1 juta follower.

Komite Investigasi Rusia resmi meluncurkan penyelidikan kriminal atas kejadian itu. Dua orang tewas di tempat kejadian, sedangkan korban ketiga meninggal di rumah sakit.

Suami Didenko, Valentin, adalah korban ketiga yang meninggal di rumah sakit. Menurut laporan kantor berita

TASS, Senin (2/3/2020), dalam pesta itu empat orang lainnya menderita luka bakar dan keracunan bahan kimia.

Laporan lain dari kantor berita RIA Novosti mengatakan para korban melompat ke kolam setelah sekitar 30 kg es kering dimasukkan dan terjadi reaksi kimia.

Channel berita Mash pada layanan pesan Telegram mem-posting video yang menunjukkan Didenko menangis di rumah sakit. Dia mengatakan suaminya semula selamat dan kemudian, dalam keadaan bingung, dia mengonfirmasi bahwa suaminya meninggal di rumah sakit.

Es kering itu dimaksudkan untuk membuat awan kabut di atas kolam. Ketika es kering—bentuk padat karbon dioksida—dijatuhkan ke dalam air, maka akan menciptakan awan yang berputar-putar tetapi juga dapat menyebabkan ledakan. (R03)

Sumber: Sindonews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index