Terungkap! Ini Orang Tua Pembuang Bayi Telanjang yang Ditemukan Dikerubung Belatung dan Lalat

Terungkap! Ini Orang Tua Pembuang Bayi Telanjang yang Ditemukan Dikerubung Belatung dan Lalat
Ibu pembuang bayi yang sampai dikerubung belatung ditangkap petugas di rumahnya.

RIAUSKY.COM - Tim Tangguh Polres Lumajang berhasil ungkap ibu pembuang bayi di lahan tebu, Jumat (06/03/2020) lalu. 

Pelaku Wiwik Fitriani (24) warga asal Dusun Krajan Desa Ranupakis Kecamatan Klakah yang sekarang menetap di Dusun Kebonan Desa/Kecamatan Ranuyoso.

Pelaku ditangkap di rumahnya pada Jumat malam sekitar  jam 21.30 WIB. Adapun barang bukti (BB) yang diamankan 1 buah baju kemeja lengan panjang motif kotak warna putih merah dan 1 buah rok panjang kain motif bunga warna abu-abu (dipakai sewaktu melahirkan).

Pengakuan pelaku juga diperkuat dengan keterangan dari pihak Puskesmas Ranuyoso setelah dilakukan pemerikasaan terhadap kondisi pelaku. 

"Saat ini tersangka masih kami amankan di Mapolsek guna kami lakukan proses lanjut," jelas Kapolsek Ranuyoso Iptu Ari sebagaiman diwartakan lumajangsatu.com, Sabtu (7/3/2020).

Sebelumnya Warga Dusun Kebonan, Desa/ Kecamatan Ranuyoso dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di tengah ladang tebu dengan kondisi tanpa alas dan baju serta dikerumuni belatung dan lalat . Panjang : 48 cm, Lingkar kepala 32 cm, Berat badan 2,5 kg, Lingkar dada 32 cm, Temperatur 34° C. (R03)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index