Kejam! Bayi Kembar Baru Lahir Dibuang Orang Tuanya di Tempat Sampah

Kejam! Bayi Kembar Baru Lahir Dibuang Orang Tuanya di Tempat Sampah
Bayi kembar baru lahir ditemukan di tempat sampah di Kotim, Kalteng.Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan

RIAUSKY.COM - Tega! Itu kata yang tepat untuk menggambarkan perbuatan orang yang membuang bayi kembar baru lahir di tempat sampah.

Bayi kembar berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan di tempat sampahdepan Pertamina Jalan Muhran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa (17/03/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kapolsek Baamang Iptu Paramita menerangkan, kasus temuan bayi kembar itu masih dalam pengembangan guna mengungkap siapa pelakunya.

“Kami masih mendalami siapa pelaku atau orang tua yang tega melakukan hal keji itu,” kata Kapolsek, Rabu (18/3/2020) pagi seperti dikutip dari Sindonews.com.

Kapolsek menambahkan, bayi kembar itu diperkirakan baru dilahirkan. Kini, dua bayi kembar yang tak berdosa tersebut masih dirawat di RS dr Murjani Sampit.

“Saat ini, kedua bayi tersebut masih mendapatkan perawatan intensif dari pihak rumah sakit,” ujarnya.

Dua bayi kembar tersebut ditemukan pertama kali oleh ketua RT setempat. Atas temuan itu, saksi kemudian melapor ke kantor polisi terdekat. Selanjutnya, membawa kedua bayi kembar itu ke RS dr Murjani Sampit. (R03)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index