Begini Kondisi Terkini Bayi Kembar yang Dibuang Orangtuanya di Tempat Sampah

Begini Kondisi Terkini Bayi Kembar yang Dibuang Orangtuanya di Tempat Sampah
SYIHAB/MAKA - Bayi kembar saat mendapatkan perawatan di RSUD dr Murjani Sampit.

RIAUSKY.COM - Kondisi bayi kembar yang dibuang oleh orangtuanya berangsur membaik setelah dirawat di RSUD dr Murjani Sampit. 

Penangan prima diberikan oleh pihak rumah sakit, bahkan kondisi kesehatan dua bayi laki-laki tersebut terus di pantau oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel.

“Alhamdulillah, kondisi bayi ganteng semakin membaik. Malam ini akan di vaksin. Saya mau menjenguknya dulu,” kata Kapolres Kotim senang Polisi berpangkat dua melati emas ini juga mengatakan jika pihaknya tengah menyelidiki kasus pembuangan bayi ini. 

Empat orang saksi telah diperiksa, namun belum ada satu pun keterangannya yang mengarah pada pelaku pembuang bayi.

“Para saksi tidak ada yang melihat secara langsung siapa pelaku pembuang bayi itu. Saat kejadian, kondisi sekitaran lokasi dalam keadaan gelap. Tapi kami akan berusaha mengungkap kasus ini,” tukas AKBP Mohammad Rommel seperti dikutip dari matakalteng.com.

Bayi kembar tersebut ditemukan warga di dekat bak sampah yang berada di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Sampit, sekitar pukul 22.00 WIB. 

Bayi itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Dari hasil pemeriksaan dokter, bayi tersebut baru berumur satu hari, dan tali pusar sudah terlepas namun terlihat ada tanda pemaksaan, bukan digunting. (R03)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index