Suara  Tangis Perempuan Mirip Kuntilanak Teror Warga  Dua Malam Berturut-turut, Warga Sampai Merinding Ketakutan

Kamis, 09 April 2020 | 18:23:57 WIB
Suara  Tangis Perempuan Mirip Kuntilanak Teror Warga  Dua Malam Berturut-turut, Warga Sampai Merinding Ketakutan
Ket Foto : Ilustrasi hutan. Foto: murianews.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Warga Dusun Payaman, Desa Girirejo, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, sempat dihebohkan oleh suara tangis perempuan yang berasal dari semak-semak perkebunan. 

Suara itu sempat terekam dan beredar di media sosial dan aplikasi percakapan. Bagaimana faktanya?

Kepala Dusun Payaman Mindarto membenarkan hal tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Senin (6/4/2020) malam. Saat itu warga mendengar suara mirip tangis perempuan dari kebun yang berada di dekat lapangan dusun tersebut.

"Hari Senin jam 9 malam tiba-tiba saja terdengar suara tangisan wanita yang berasal dari kebun di selatan lapangan (Dusun Payaman). Suara itu terdengar dari jam 9 sampai jam 2 pagi," kata Mindarto saat dihubungi detikcom, Kamis (9/4/2020).

Mindarto menyebutkan kejadian seperti ini baru pertama kali di dusunnya. Terlebih, ada banyak orang yang mendengar suara tersebut.

"Kejadian seperti ini baru pertama kali ini. Seumur-umur hidup saya juga baru mendengar suara seperti itu kali ini," ujar Mindarto.

Kalau didengarkan dengan jelas suaranya mengerikan dan membuat merinding, seperti jeritan kuntilananak," katanya lagi. 

Selanjutnya, kabar tersebut langsung beredar dengan cepat di kalangan warga Dusun Payaman. Karena penasaran, warga lantas mencari asal muasal suara tersebut.

"Karena itu sempat membuat panik, warga pada keluar semua untuk cari sumber suara itu (tangisan perempuan)," ungkap Mindarto.

Akan tetapi, pada hari Senin itu, warga belum menemukan sumber suara tersebut. Bahkan pada Selasa (7/4/2020), salah seorang warga kembali mendengar suara tangis perempuan meski hanya satu kali.

"Terus satu warga ada yang dengar (Selasa) lagi, tapi sekarang sudah tidak ada. Hanya sekali pas hari itu (Selasa)," ucapnya.(R04)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS