Forum Puspa Lancang Kuning Bagikan Masker dan Sembako

Forum Puspa Lancang Kuning Bagikan Masker dan Sembako

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan upaya membantu masyarakat yang terkena dampak akibat virus covid 19, Forum Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) Lancang Kuning Riau membagikan masker dan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan dan pengguna jalan yang membutuhkan masker, Kamis (16/4/2020)

Ketua Forum Puspa Lancang Kuning Provinsi Riau Adinis mengatakan, Masker yang dibagikan ini dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Provinsi Riau.

"Masker ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang beraktifitas diluar sehingga kita bisa mencegah penularan virus corona," ujarnya.

Kemudian ia juga menjelaskan, selain masker nantinya kami juga akan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, tunanetra dan masyarakat yang terkena dampak.

"Selain masker nantinya kami akan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, tunanetra dan  yang terkena dampak akibat virus corona ini," terangnya.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan bahwa aksi tanggap wabah covid 19 ini merupakan kerjasama dengan Diskominfotik Riau, Forum Puspa lancang kuning dan Kelas Kominfo Riau.

"Aksi tanggap covid 19 ini kerjasama dengan Dsikominfotik Riau dan kelas kominfo sebagai bentuk kepedulian kami dalam memutus dan mencegah penularan covid 19 di Provinsi Riau khususnya di wilayah Kota Pekanbaru," terangnya.

Dalam Pembagian masker ini diikuti juga oleh Kepala SMAN 15 Pekanbaru Elmi Gurita, Kepala Seksi Diseminasi Informasi Diskominfotik Riau Prayuti Pancasilawati, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Kesejahteraan Gender Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Riau Devi Rusanti dan Koordinator penanggung jawab guru kelas kominfo se riau Deviarni. (R05/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index