BLT Dana Desa 2020 di Desa Tambusai Timur-Rohul Diprioritaskan untuk Lansia

BLT Dana Desa 2020 di Desa Tambusai Timur-Rohul Diprioritaskan untuk Lansia
Kepala Desa Tambusai Timur Marabona Hasibuan

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Desa Tambusai Timur Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu mulai melakukan verifikasi terhadap warganya yang akan menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2020.

Kepala Desa Tambusai Timur Marabona Hasibuan saat menjawab Riausky.com, Selasa (21/04) menjelaskan bahwa untuk dana BLT tahun 2020, akan diprioritaskan bagi warga lanjut usia (Lansia).

"Aparat Desa Tambusai Timur saat ini sedang melakukan verifikasi calon penerima BLT 2020. Finalisasi data itu nantinya, akan dikeluarkan oleh pihak kecamatan,' papar pria yang akrab dipanggil Bona ini.

Kepada aparat desa, Marabona Hasibuan mengingatkan untuk melakukan verifikasi data warga penerima BLT Dana Desa 2020 tersebut dengan baik dan benar. 

Karena, dana bantuan yang akan dikucurkan tersebut akan mendapat pengawasan dan pemeriksaan dari pejabat pemeriksa keuangan. Seperti BPK, BPKP dan Inspektorat.

Pada kesempatan yang sama di ruang kerjanya, Marabona Hasibuan juga menghimbau kepada warganya saat pendemi covid 19, untuk tetap menjaga jarak dan memakai masker saat keluar rumah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index