Menyayat Hati! Kelaparan Tak Punya Makanan, Yulie Nuramelia Meninggal Saat Bantuan Makanan Datang, Suami Cuma Bisa Meratap Sedih

Menyayat Hati! Kelaparan Tak Punya Makanan, Yulie Nuramelia Meninggal Saat Bantuan Makanan Datang, Suami Cuma Bisa Meratap Sedih
M Holik (49) bersama istri tercintanya, Yulie Nuramelia (43)

RIAUSKY.COM - Laki-laki bernama M Holik (49) (sebelumnya ditulis Khalil) kini hanya bisa meratap sedih karena kehilangan istri tercintanya, Yulie Nuramelia (43), Senin (20/4/2020). 

Bukan gegara virus COVID-19, melainkan karena tak makan selama dua hari. Petugas pemungut sampah di perumahan ini tak sanggup memberi makan istrinya. Miris, Yulie tak bertahan hidup pada saat bantuan mulai datang. 

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang Poppy Nopriadi mengatakan pihaknya baru mendapat kabar soal kondisi Holik dan istrinya beberapa hari lalu. Dikabarkan keduanya selama dua hari hanya minum air putih.

"Laporan ke saya memang katanya Ibu Yulie sempat nggak makan dua hari, tapi itu dua harinya nggak tahu saat kapan apa memang waktu itu ada dua hari yang lalu. Karena sempat tidak punya uang, tidak makan selama dua hari. Jadi minum air galon saja," kata Poppy saat dihubungi melalui seluler di Serang, Senin (20/4/2020) sebagaimana dikutip dari detik.com.

Akhirnya, kata dia, tim langsung memberikan bantuan. "Setelah ada berita bahwa keluarga (itu) nggak makan, kami langsung ngasih bantuan, itu apa hari Sabtu," katanya.

Selanjutnya, bantuan kepada keluarga itu mulai berdatangan dari berbagai pihak. Terakhir kemarin, bantuan dari Pemprov Banten datang. "Dari provinsi siangnya di sana, ngasih bantuan, masih bisa komunikasi sehat, sorenya meninggal," paparnya.

Dinsos sendiri tidak mengira ibu tersebut meninggal dunia. Kabar bahwa keluarga si ibu tidak makan selama 2 hari karena COVID-19 dan meninggal menurutnya sangat dekat. Bantuan sendiri sudah disampaikan begitu keluarga ini mengalami kesulitan. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index