Gubri Bagikan Paket Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan & Sedekah dari ASN Pemprov Riau

Gubri Bagikan Paket Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan & Sedekah dari ASN Pemprov Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar membagikan paket sembako untuk maayarakat yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19 di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Rabu (22/4/2020). 

Ia mengatakan, sembako ini merupakan bantuan BPJS ketenagakerjaan dan Sedekah dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

"Sembako yang diberikan dari BPJS Ketenagakerjaan sebanyak 155 dan juga diberikan kartu kepesertaan untuk masyarakat Riau yang terkena dampak covid 19 seperti karyawan yang di PHK," ungkapnya. 

Selain Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan, Syamsuar lalu menyerahkan sembako yang merupakan sedekah dari ASN Pemprov Riau.

"Sembako ini kami serahkan kepada yang membutuhkan seperti pensiunan PNS, guru mengaji, dan ustaz yang ada di Pekanbaru," tambahnya.

Ia juga berharap dukungan dari setiap pihak yang memiliki kelebihan rezeki untuk bergotong royong bersama pemerintah dalam membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat virus Covid-19.

"Kami mengharapkan dukungan dari mereka yang punya rezeki untuk bergotong royong membantu masyarakat yang terkena dampak akibat covid 19 sehingga kita semua bisa bersama sama menghadapi pandemi ini," tutupnya. (R07/MCRiau)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index