Eks Basis Dewa 19 Erwin Prasetya Meninggal Dunia

Eks Basis Dewa 19 Erwin Prasetya Meninggal Dunia
Erwin Prasetya (tengah berkacamata) di antara personel Dewa19

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Berita duka cita kembali menyelimuti dunia musik Tanah Air. Mantan bassist Dewa 19 dari formasi pertama, Erwin Prasetya, meninggal dunia pagi ini, Sabtu (2/5/2020).

Diketahui mendiang menghembuskan napas terakhir di RS Sari Asih, Ciputat, Tangerang Selatan setelah mengalami pendarahan di lambung.

"Iya (meninggal), subuh tadi. Dia pendarah di lambung dan sempat turun kesadaran," ujar pengamat musik, Bens Leo, dilansir dari  detikHOT, Sabtu (2/5).

Bens Leo mengungkapkan Erwin Prasetya sempat dirawat di rumah sakit di pertengahan pekan ini sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Mas Erwin ini mungkin keluhannya sudah lama tapi karena sibuk jadi dia nggak dirasain," tutur Bens lagi.

Menurut Bens Leo, di masa hidupnya Erwin dikenangnya sebagai sosok yang setia pada musik.

Setelah tidak lagi bergabung dengan Dewa 19, Erwin Prasetya tetap menggarap musik dengan menciptakan lagu dan aransemen.

 

Ari Lasso Kenang Kebersamaan dengan Erwin Prasetya 

Kabar kepergian Erwin Prasetya untuk selamanya meninggalkan duka di dunia musik Indonesia. Ari Lasso, sebagai musisi yang pernah berada dalam satu tim, ikut mengungkapkan dukanya.
Melalui akun Instagram, Ari Lasso mengunggah foto kebersamaan personel pertama Dewa 19. Erwin Prasetya tampak berdiri di sebelah Ahmad Dhani.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi," tulisnya.

dapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin. RIP Win," lanjut Ari diakhiri dengan emoticon wajah sedih.

Tak lama setelah kabar tersebut disampaikan Ari Lasso, sejumlah selebriti Indonesia pun ikut mengungkapkan dukanya di kolom komentar.

"Hah?? ah ...sakit apa mas ... turut berduka cita ... dia smpet ngisi di single pertama aku jg. turut berduka cita," tulis Melanie Subono.

"Turut berdukacita," tulis Tohpati.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index