Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Video Conference dengan Majelis Guru

Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rohul Video Conference dengan Majelis Guru
Kepsek SMK Negeri 1 Rambah-Rohul, saat melakukan video conference dengan  majlis guru, Sabtu (02/05)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Kepala SMK Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu Idris Lika M.Si melakukan video conference dengan para majlis guru untuk mengetahui pelaksanaan belajar secara online bagi siswa ditengah pendemi corona.

Idris Lika M.Si melakukan video conference dari rumahnya bersama majlis guru pada Sabtu,(02/05). 

Berbagai kegiatan dan kondisi sekolah ditanyakan Idris Lika kepada masing-masing guru.

Pada saat video conference tersebut, juga dibahas kelulusan siswa SMK Negeri 1 Rambah Kabupaten Rokan Hulu yang dinyatakan lulus 100 persen. 
Para siswa yang lulus, juga dipersilahkan untuk mengurus kelengkapan administrasi kelulusannya.

Melalui video, Idris Lika juga mengingatkan kepada para majlis guru, untuk segera memberikan pelayanan administrasi kepada 249 siswa SMK Negeri 1 Rambah yang telah lulus tahun ajaran 2019/2020.

Kepada petugas penjaga sekolah, Idris Lika mengingatkan, untuk tetap melakukan pengawasan dan penjagaan sekolah, meskipun libur sekolah yang telah ditetapkan pemerintah hingga 29 Mei 2020 telah ditetapkan oleh pemerintah.

Usai melakukan video conference dengan para majlis guru SMK Negeri 1 Rambah-Rokan Hulu, Idris Lika menyampaikan, bahwa pelaksnaan vicon tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi riil pelaksanaan proses belajar yang diberikan oleh guru melalui online kepada siswa. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index