Merinding! Ini Cerita Mistis Mbah Surip yang Hilang Usai Bertemu Dua Perempuan Cantik di Tengah Hutan

Merinding! Ini Cerita Mistis Mbah Surip yang Hilang Usai Bertemu Dua Perempuan Cantik di Tengah Hutan
Surip Harjo Suwito

RIAUSKY.COM - Adalah Surip Harjo Suwito(70) warga Desa Jendi Kecamatan Selogiri sempat dinyatakan hilang di hutan setempat. Berhembus kabar, kakek uzur tersebut mengalami peristiwa mistis yakni bertemu dengan dua wanita cantik di hutan tersebut.

“Kalau dipikir memang tidak masuk akal. Dari tempat pertama Mbah Surip istirahat itu sampai lokasinya ditemukan sangat jauh sekali. Bahkan, beberapa meter lagi sudah bibir jurang,” ungkap tokoh masyarakat desa setempat Surono seperti dikutip dari Timlo.net, Sabtu(2/5).

Mbah Surip dikabarkan hilang sejak Jumat(1/5) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, ia tengah mengantar pembeli kayu jati di lahan miliknya yang terletak di hutan rakyat tepatnya di Bukit Tumbu. Namun hingga pembeli keluar dari hutan Mbah Surip tak nampak batang hidungnya.

Pencarian yang dilakukan ratusan warga masyarakat, polisi, Koramil dan relawan BPBD Wonogiri berhasil menemukan Surip sekitar pukul 21.30 WIB. Kakek uzur tersebut diketemukan dalam kondisi lemah dan mengalami luka.

”Waktu di rumah sakit kemarin saya sempat tanya pada Mbah Surip soal kejadian itu.Dia menjawab saat istirahat itu seolah-olah dia itu diajak dua wanita cantik berjalan ke arah timur, sejak saat itu dia sudah takingat apa-apa. Tapi,sekarang kondisinya sehat dan sudah pulang dari rumah sakit,” ujarnya.

Kepala BPBD Wonogiri Bambang Haryanto menambahkan, proses pencarian orang hilang tersebut melibatkan empat tim.Tim Gabungan yang terdiri dari personel Polri, BPBD, SAR, RAPI, Senkom, MDMC, Forum Relawan Selogiri, Relawan Desa Jendi, Kepatihan, Pule.

“Korban diketemukan di ladang wilayah Jangglengan Desa  Keloran, yang merupakan wilayah desa tetangga  yang berada sebelah selatan Desa  Jendi dalam keadaan luka. Korban selanjutnya dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit terdekat,” tandasnya. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index