Kacau! Kucing Ini Bongkar Kebohongan Suami pada Istri, Begini Ceritanya

Kacau! Kucing Ini Bongkar Kebohongan Suami pada Istri, Begini Ceritanya
Kucing yang Bongkar Kebohongan Suami

RIAUSKY.COM - Pernahkan Anda mendengar istilah ‘uang suami adalah uang istri, tapi uang istri ya bukan uang suami’ benar bukan?

Eits hal ini justru malah sebaliknya. Belakangan netizen dibuat geleng kepala oleh pasangan asal Thailand satu ini.

Kejadian ini bermula ketika curhatan seorang istri setelah rahasia suaminya terbongkar berkat aksi kucing peliharaan mereka sempat viral di Facebook.

Wanita bernama Bow Kanuengnuch awalnya sebal pada suaminya karena selalu mengaku jika dirinya tidak punya uang tunai ketika ia meminta.

Padahal Bow meminta uang untuk memenuhi keperluan rumah tangga. Namun sang suami selalu berkilah dan mengatakan ia juga tak punya uang.

Hingga suatu hari, Bow menyadari jika perkataan suaminya itu bohong belaka. Kebohongan suami Bow justru terbongkar berkat kucing hitam peliharaan mereka.

Ketika kucing hitam peliharaannya sedang main di dalam rumah ia lalu naik ke atas lemari. Namun tidak sengaja menyenggol sebuah kotak dan jatuh kebawah.

Bukannya marah, Bow malah menemukan kebohongan sang suami berkat kucingnya sendiri, kotak tersebut pun jatuh dan isinya yang ternyata segepok uang.

“Kucingku lompat ke atas lemari dan menjatuhkan kotak yang suamiku sembunyikan,” tulis Bow.

Menurut Bow, uang dalam kotak yang disembunyikan suaminya berjumlah lumayan. Ketika dihitung, uang itu mencapai nominal Rp 900 ribu.

Sontak saja postingan tersebut langsung menjadi viral dan diperbincangkan para netizen.

“Kelihatannya aku harus membesarkan kucing segera,”

“aku kasihan dengan nasib malang suaminya setelah itu,”. (R02)

Sumber: Pojoksatu.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index