Terungkap! Harga Asli Oreo Supreme Ternyata Hanya Rp50 Ribu, Mbah Mijan: Siapa yang Bikin Ulah Jadi Rp500 Ribu?

Terungkap! Harga Asli Oreo Supreme Ternyata Hanya Rp50 Ribu, Mbah Mijan: Siapa yang Bikin Ulah Jadi Rp500 Ribu?

RIAUSKY.COM - Kalian mungkin tak asing dengan camilan Oreo. Baru-baru ini camilan tersebut sedang menjadi perbincangan warganet, dimana beberapa waktu lalu Oreo berkolaborasi dengan brand fashion ternama dunia, Supreme, untuk memunculkan produk baru. 

Berbeda dengan biasanya, Oreo Supreme ini dibuat berwarna merah menyala. Pada bagian tengah pun terdapat logo Supreme.

Selain warna dan logo memang tak ada yang berbeda dengan tampilan produk Oreo pada umumnya, yang berbeda hanyalah di kisaran harganya saja. 

Yap, biskuit usungan Oreo dan Supreme tersebut menurut omongan Netizen katanya dibanderol dengan Harga Fantastis sekitar Rp500 ribu. Akan tetapi, melihat bentuk dan harganya yang terlampau Fantastis, tak sedikit dari para Netizen mencuitkan beberapa tulisan nyelenehnya akibat harganya yang tak masuk akal tersebut.

Seperti halnya akun milik salah satu paranormal terkenal, Mbah Mijan melalui akun Twitternya, yang dipantau Akurat.co, Senin (18/5/2020). Dirinya menuliskan bahwasanya Harga asli Oreo Supreme di Indonesia itu bukanlah Rp500 ribu melainkan hanya dibanderol Rp50 ribu, setelah melakukan pencarian seberapa besar Harga Oreo Supreme tersebut.

"Harga Oreo Suprene yang sebenarnya!. menurut akun Instagram Supreme resmi memposting gambar Oreo Cookies lengkap dengan harganya, jadi siapa yang bikin ulah biskuit yang harganya cuman Rp. 50 ribu ini menjadi Rp. 500 ribu?" tulisnya.

Melihat cuitan Mbah Mijan tersebut, banyak dari para Netizen pada akhirnya ikut berkerumun di kolom komentar. Mereka menanyakan hal yang sama mengapa Oreo Supreme bisa dibanderol dengan Harga yang begitu Fantastis. 

Seperti halnya akun @edogawa_brata yang menuliskan "Emang iya,reseller di indo itu beli nya 100ribu, dia beli 120 pak, dan dijual lagi dengan Harga 500ribu. Ya..namanya juga reseller, cari untung berlipat-lipat lah".

Bahkan tak sedikit dari para Netizen juga menyarankan agar Mbah Mijan tidak usah beli-beli biskuit tersebut. 

Seperti akun @bejolicius_ID menuliskan "Ndak usah dibeli mbah, beli jajanan pasar misal serabi, ketan, grontol, lopis, sego jagung, cincau, cilok, siomay, bakpau dsb. Membeli jajanan pasar berarti membantu perekonomian wong cilik."

Akun @rrnonyrbh2 menuliskan "Enggak usah beli itu kue kak.. kemahalan 50k jadi 500k. utk apa beli makanan semahal itu yach khan @mbah_mijan, nanti juga mentok-mentoknya jadi tabungan di toilet sayang-sayang banget buang fulus segitu mah". (R04)

Sumber: Akurat.co

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index