Kisah Pramugari Ini Bikin Ustad Adi Hidayat Menangis Saat Beri Tausyiah, Siapa Dia?

Sabtu, 23 Mei 2020 | 23:42:13 WIB
Kisah Pramugari Ini Bikin Ustad Adi Hidayat Menangis Saat Beri Tausyiah, Siapa Dia?
Ket Foto : Ustad Adi Hidayat menangis saat menyampaikan ceramah. Sumber Foto: merdeka.com

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Ustaz Adi Hidayat dikenal sebagai salah satu pemuka agama di Indonesia. Melalui dakwahnya, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan nilai-nilai Islam pada kaum Muslimin.

Ustaz Adi Hidayat juga tak henti-hentinya mengingatkan para jemaahnya untuk menjauhi maksiat. 

Hal ini lantaran kita tidak tau akan meninggal dalam keadaan husnul khotimah (akhir yang baik) atau su'ul khotimah (akhir yang buruk).

Ustaz Adi Hidayat lantas menceritakan kisah meninggalnya pramugari yang membuatnya iri. Bahkan, Ustaz Adi sampai meneteskan air matanya saat menceritakan kisah tersebut.

Berikut ulasan lengkapnya.

Ikut Kajian Ustaz Adi Hidayat

Melalui unggahan channel Youtube 'Audio Dakwah', Ustaz Adi Hidayat menceritakan kisah meninggalnya seorang pramugari. Pramugari tersebut sempat mengikuti kajiannya sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Satu kali di majelis ta'lim ini, bergabunglah seorang perempuan, dia pramugari. Ta'lim pertama ada, ta'lim yang kedua tidak ada. Kemudian di bulan berikutnya, teman-teman di belakang ada yang menangis," kata Ustaz Adi Hidayat menceritakan.

"Saya bilang kenapa menangis, ustaz kawan kita yang baru bergabung itu sedang sakit, dirawat dan dikabarkan sedang kritis. Kena kanker dia. InsyaAllah kita doakan nanti setelah selesai," lanjutnya.

"Begitu di pertengahan kajian, agak makin kencang nangisnya. ternyata kawan kita tadi sudah dipanggil oleh Allah SWT. Kita doakan pada Allah SWT dan malamnya, malam Jumat Masya Allah," pungkasnya.

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS