Konyol! Takut Diceraikan Istrinya yang Kaya Raya, Karyawan Bank Swasta Ini Lepas Ular Berbisa dalam Kamar

Selasa, 26 Mei 2020 | 14:38:21 WIB
Konyol! Takut Diceraikan Istrinya yang Kaya Raya, Karyawan Bank Swasta Ini Lepas Ular Berbisa dalam Kamar
Ket Foto : Pasangan Sooraj dan Uthra saat menikah (kiri) dan ular yang menggigit Uthra pada 7 Mei yang menyebabkan kematiannya (kanan)

RIAUSKY.COM - Sadis benar di Sooraj ini. Dia menghabisi istrinya yang tajir dengan melepas ular berbisa dalam kamar. Usahanya berhasil pada percobaan kedua.

Awalnya, dia melepas seekor ular berbisa dalam kamar. Itu dilakukan Maret lalu. Ular itu menggigit istrinya, Uthra, sehingga harus dirawat di rumah sakit selama dua bulan.

Setelah sembuh, sang istri menjalani pemulihan di rumah orang tuanya. Ternyata upaya Sooraj belum berhenti.

Awal bulan ini, dia mendapatkan seekor ular kobra dari seorang pawang ular. Pria 27 tahun itu melemparkannya kepada istrinya yang sedang tidur.

"Sooraj tinggal di kamar yang sama dengan Uthra seolah-olah tidak ada yang terjadi. Dia melakukan rutinitas paginya pada hari berikutnya ketika dia diberi tahu oleh teriakan ibu Uthra," kata pejabat polisi, Ashok Kumar kepada AFP.

"Mereka membawanya ke rumah sakit. Namun, dokter mengatakan dia telah meninggal," tambahnya.

Orang tua Uthra menjadi curiga ketika Sooraj mencoba mengamankan harta istrinya hanya beberapa hari setelah kematiannya.

Uthra diketahui berasal dari keluarga tajir. Sementara Sooraj yang bekerja di bank swasta tidak begitu kaya. Pasangan itu memiliki anak berusia satu tahun.

Polisi mengatakan, saat pernikahan mereka, mas kawinnya terdiri atas 100 koin emas, mobil baru, dan uang tunai sekitar 500.000 rupee atau sekitar Rp96 juta. Di India, mas kawin itu disiapkan pihak perempuan.

"Sooraj takut menceraikan Uthra berarti mengembalikan semua mahar. Saat itulah dia memutuskan untuk membunuhnya," kata polisi. (R04)

Sumber: Rakyatku.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
#Ular serang manusia Piton # cobra Index »
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS