Katanya Dapat Meme dari Luhut, Mahfud Md Sebut Corona Itu Seperti Istrimu...

Katanya Dapat Meme dari Luhut, Mahfud Md Sebut Corona Itu Seperti Istrimu...
Mahfud MD/net

RIAUSKY.COM - Menko Polhukam Mahfud Md bercerita soal meme tentangnya dari Menko Maritim dan Investasi Luhut Pandjaitan. Meme tersebut dibuat dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Hal ini disampaikannya saat menjadi pembicara secara daring untuk acara halal bihalal Idul Fitri Keluarga Besar Universitas Sebelas Maret.

Mahfud pun menuturkan, judul meme itu adalah Corona is Like Your Wife.

"In easily, you try to control it. Then you realize that you can't. Than you learn to live with it. Corona itu seperti istrimu, ketika engkau mau mengawini, kamu berpikir, kamu bisa menaklukan dia. Tapi sesudah menjadi istrimu, kamu tidak bisa menaklukan istrimu," kelakar Mahfud, Selasa (26/5/2020).

"Sesudah itu apa? Then you learn to live with it. Kemudian kamu berdamai dengan dia. Ya sudah, sudah begitu," lanjut dia.

Mahfud pun sempat menyinggung soal new normal. Dia berpandangan, membuat kebiasaan baru karena sesuatu yang tak bisa dihindarim harus dilakukan.

"Kemudian apakah kita mau mengurung diri tidak? Kita menyesuaikan dalam keadaan itu tapi tetap menjaga diri. Seperti Corona ini," pungkasnya seperti dikutip dari liputan6.com. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index