Beruntung! Duda 60 Tahun Ini Nikahi Gadis 21 Tahun, Ortu: Kalau Jodoh Mau Gimana Lagi...

Jumat, 05 Juni 2020 | 10:01:57 WIB
Beruntung! Duda 60 Tahun Ini Nikahi Gadis 21 Tahun, Ortu: Kalau Jodoh Mau Gimana Lagi...
Ket Foto :

RIAUSKY.COM - Seorang kakek berusia 60 tahun asal Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), menikahi gadis berusia 21 tahun. Usia pasangan suami istri itu terpatut 29 tahun, namun tak menghalangi hubungan asmara keduanya.

Pernikahan itu viral media sosial dan menghebohkan warga di Jalan Penas, Kelurahan Biraeng, Kecamatan Minastene, Kabupaten Pangkep, Sulsel. Kakek bernama Aman yang juga seorang duda menikahi Sartika.

Ibu Sartika, Dahlia mengatakan, tidak mempersoalkan pernikahan anak keduanya itu. Menurut dia, keduanya sudah saling mengenal selama dua bulan terakhir dan sama-sama saling suka.

"Kalau sudah jodoh mau bagaimana lagi, lagian mereka juga sama-sama suka," kata Dahlia di Kabupaten Pangkep, Sulsel, Kamis (4/6/2020) seperti dikutip dari iNews.id.

Sementera Sartika mengatakan, setelah menikah dia akan tinggal di kampung suaminya, wilayah Rau, Kabupaten Maros. Mereka akan menghidupi keluarga dari hasil menggarap empang milik sang suami.

Sang Suami, Aman mengatakan, menyambut baik keinginan Sartika. Duda yang ditinggal mati sang istri ini mengaku bahagia mempersunting gadis pilihannya tersebut. 

Perjodohan keduanya terlaksana berkat bantuan ibu tiri Aman yang juga tetangga Sartika. (R04)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS