Aniaya Murid TK di Rohul Pakai Pisau Cutter, RSJ Pekanbaru Sebut Tersangka HS Alami Gangguan Jiwa Berat

Aniaya Murid TK di Rohul Pakai Pisau Cutter, RSJ Pekanbaru Sebut Tersangka HS Alami Gangguan Jiwa Berat
Kapolsek Rambah IPTU Simatupang

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Jajaran Polisi di Polsek Rambah Polres Rokan Hulu terus melakukan pemeriksaan tahap penyidikan terhadap tersangka HS, siswa SMP di Kecamatan Rambah tersangka pelaku penganiayaan.

Kasus penganiayaan yang dilakukan HS terhadap NN siswa TK yang beralamat di Kampung Sawah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, sedang dilakukan pengembangan penyidikan oleh Polsek Rambah.

Keterangan itu disampaikan oleh Kapolsek Rambah IPTU Simatupang kepada Riausky.com Senin (22/06) terkait dengan penanganan kasus penganiayaan terhadap siswa TK yang sempat viral di media online beberapa waktu lalu.

"Kasus penganiayaan dengan tersangka HS itu, tahap penyidikan oleh petugas. Kasus ini akan tetap lanjut." Papar IPTU Simatupang.

Kasus penganiaayan yang menimpa NN (4) dilakukan oleh HS (13) di Kampung Sawah Desa Koto Tinggi dengan menggunakan pisau cutter. Untung saja, ada warga yang menemukan NN yang saat itu dalam keadaan berdarah.

Sementara itu, IPTU Simatupang juga menyampaikan bahwa hasil kasus penganiayaan ini juga mengantarkan HS untuk memeriksa kondisi kesehatan kejiwaan tersangka dan dirujuk ke RS Jiwa Pekanbaru.

Dari hasil pemeriksaan tersangka yang dikeluarkan oleh pihak RS Jiwa Pekanbaru, HS dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan berat. Artinya HS dinyatakan Gila.

Sementara itu, NN korban penganiayaan saat ini sudah kembali ke rumah, setelah dilakukan operasi untuk kesembuhannya di RSUD Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index