Tak Suka Pamer Kekayaan, Gaya Hidup Sederhana Ariel Noah Bikin Salut, Makan di Warteg Sampai Ngopi di Warkop

Tak Suka Pamer Kekayaan, Gaya Hidup Sederhana Ariel Noah Bikin Salut, Makan di Warteg Sampai Ngopi di Warkop
Ariel NOAH/net

RIAUSKY.COM - Meski pun kini sudah jadi terkenal, berparas tampan, dan kaya raya, hal ini rupanya tak membuat kehidupan dari ujung tombak band Noah yakni Nazriel Irham atau Ariel berubah menjadi serba mewah. 

Siapa sangka, ia rupanya masih menjalani gaya hidup sederhana dan apa adanya.

Kehidupan Ariel bisa dibilang jauh dari kata glamor. Ia tak pernah sekalipun pamer barang-barang keluaran merek kelas dunia. Namun, meski kerap tampil apa adanya, daya tarik mantan kekasih Sophia Latjuba itu tak pernah luntur.

Di usianya yang tak muda lagi, pamoritas Ariel seakan semakin meroket. Ada banyak sekali kaum hawa yang tergila-gila dengan paras tampan dan suara khasnya itu. 

Tak heran, laman instagramnya pun kerap dibanjiri dengan komentar penggemar perempuan.

Bicara soal kehidupan sederhana sang idola kaum hawa itu, ada banyak hal yang patut diacungi jempol dari sikap Ariel. Di antaranya, Ariel diketahui lebih suka mengendarai sepeda motor dari pada mobil saat ke mana pun ia pergi.

Selain itu, ayah satu anak itu juga tak sungkan makan di warteg atau pun menyeruput segelas kopi di warung kopi sederhana. Nah, lalu apa saja ya gaya hidup sederhana yang patut diacungi jempol dari Ariel Noah ini?

Dirangkum dari saluran YouTube H_besar dengan tajuk 'Kesederhanaan Hidup Ariel Noah Yang Tidak Suka Pamer Kekayaan' yang tayang 19 November 2019, berikut deretan gaya hidup sederhana ala mantan kekasih Luna Maya itu.

Makan di Warteg

Terkenal dan kaya raya, Ariel ternyata masih suka makan di warteg lho. Gaya busana Ariel saat menyantap makanan di warteg pun tak mencolok, menggunakan hoodie dengan celana denim.

Ngopi di Warung

Selain makan di warteg, Ariel juga masih suka ngopi di warung kopi sederhana. Bahkan, disela-sela waktu ngopinya itu Ariel yang dikenal ramah itu sempat berbincang dengan ibu-ibu penjaga warung yang terpukau dengan keberadaannya di sana.

Makan Gorengan Bareng Kerabat

Bersama kerabatnya, Ariel duduk santai di lantai sembari menyantap gorengan. Di rumah sederhana itu, Ariel berbincang dengan santai dan terlihat sesekali tertawa.(R04)

Sumber: Merdeka.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index