Baru Terbentuk, Ketua KWACI Buatkan Stiker untuk Motor dan Mobil Anggota

Baru Terbentuk, Ketua KWACI Buatkan Stiker untuk Motor dan Mobil Anggota
Zulfan Effendi

ROHIL (RIAUSKY.COM) - Zulfan Effendi selaku ketua Komunitas Wartawan Cinta Indonesia (KWACI) Rokan Hilir (Rohil), pada saat ini mempersiapkan pembuatan stiker sepeda motor dan stiker mobil untuk seluruh rekannya tergabung dalam KWACI. 

"Alhamdulillah, saat ini sudah ada sekitar 30 orang teman-teman wartawan dari media online dan cetak tergabung dalam KWACI Rohil ini," kata Ketua KWACI Rohil, Zulfan Effendi, Rabu (8/7/2020) dalam press rilis via WA pribadinya.

Dikatakannya, bahwa untuk pembuatan stiker tersebut bagi teman wartawan yang  bergabung di KWACI tidak dikenakan biaya. 

"Setelah stiker ini siap, kita juga akan buatkan baju persatuan KWACI," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Fendi ini menambahkan, bahwa saat ini dia bersama tim pengurus juga tengah mempersiapkan surat keabsahan terbentuknya KWACI Rohil. Misalnya, akta notaris, daftarkan ke Diskominfo dan lain sebagainya.

"Saya ingin KWACI ini nanti bisa sejajar dengan organisasi lain, dan jika perlu nanti kita akan lebarkan sayap KWACI ke berbagai daerah luar sana," katanya.

Fendi menerangkan, bahwa KWACI Rohil terbentuk baru sekitar 3 bulan belakangan ini. Tepatnya seminggu menjelang Lebaran Idul Fitri 1441 H kemarin. 

"Alhamdulillah, baru 4 hari kemarin terbentuk sudah dapat perhatian dari mitra kita Pertamina Hulu Energi (PHE), yaitu dapat bantuan Sembako terdampak Covid 19 untuk teman-teman," paparnya.

Dia berharap kedepan, KWACI dapat disambut hangat oleh mitra-mitra wartawan. 

"Tentunya dengan banyak dukungan mitra kepada kita, maka tidak menutup kemungkinan KWACI bisa berkembang untuk kesejahteraan rekan kita tergabung didalamnya," pungkas Fendi. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index