Penjual Nasi Goreng Ini Mendadak Viral Masak Sambil Tidur, Pembeli Rela Antre, Apa yang Spesial?

Jumat, 24 Juli 2020 | 09:59:14 WIB
Penjual Nasi Goreng Ini Mendadak Viral Masak Sambil Tidur, Pembeli Rela Antre, Apa yang Spesial?
Ket Foto : Penjual nasgor Cak Ngantuk di Pasuruan viral di media sosial akibat aksinya memasak sambil tertidur. (Foto: iNews/jaka Samudra)

RIAUSKY.COM - Kamu doyan nasi goreng? nah, memasak butuh keseriusan agar tidak gosong atau salah rasa. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Arip, penjual nasi goreng di Kabupaten Pasuruan.

Arip meracik masakan sambil mengantuk hingga tertidur. Aksi penjual nasgor itu pun viral di media sosial. 

Uniknya lagi, meski sambil mengantuk, masakan Arip dinilai enak oleh para pelanggannya. Tak heran jika pelanggan rela antre demi merasakan sensasi masakan nasgor yang diracik sambil tidur.

Arip yang kini dijuluki Cak Ngantuk oleh para pelanggannya itu membuka usahanya di Jalan Candi Belahan, Lingkungan Pelem, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

Cak Ngantuk mengaku memasak sambil mengantuk lantaran kelelahan setelah siang harinya memasak untuk persiapan berjualan.

“Pagi saya belanja dan siangnya saya masak bumbu. Sore baru saya keliling kampung dan malam jam 10 baru mangkal sampai jam 3 pagi,” katanya, Kamis (23/7/2020).

Cak Ngantuk mengaku tertidur saat berjualan sudah menjadi kebiasaan, namun pelangganya tetap setia menunggungnya.

Pelanggan Cak Ngantuk, Nurul mengaku ketagihan dengan masakan nasgor Arip. Selain masakan tak gosong, rasanya juga enak dan harganya tak menguras kantong.

“Enak. Meski sambil tertidur, tapi tidak gosong,” ucapnya.

Dalam semalam, ratusan porsi nasi goreng dan bakmi ludes dipesan warga baik dimakan di warung maupun dibungkus untuk dibawa pulang. (R04)

Sumber: iNews.id


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS