Bertandang ke Kantor PKS, AHY Sedikit Bicara, Tetapi Banyak Senyum, Bahas Apa?

Bertandang ke Kantor PKS, AHY Sedikit Bicara, Tetapi Banyak Senyum, Bahas Apa?
AHY saat tiba di kantor PKS (Aristo Setiawan/JPNN.com) 

RIAUSKY.COM - Hari ini, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertandang ke kantor Partai Keadilan Sejahtera di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

AHY datang ke lokasi dengan mengenakan setelan batik dan celana bahan hitam. Putra sulung Pak SBY itu datang didampingi Sekretaris Jenderal Demokrat Teuku Rifky Harsya, Bendahara Umum Demokrat Renville Antonio, Wasekjen Demokrat Jovan Latuconsina (Wasekjen), dan Kepala BPOKK Herman Khaeron. 

Kedatangannya disambut langsung Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen PKS Mustafa Kamal.

Tak banyak komentar dilayangkan ketika AHY tiba kantor DPP PKS. Begitu pun pengurus PKS yang hanya melempar senyum ke awak media yang meliput kedatangan AHY. 

Untuk diketahui juga, PKS sebagai shohibul bait menerapkan protokol kesehatan terkait pencegahan virus corona cukup ketat saat menerima AHY.

Sementara itu, wartawan yang diizinkan meliput hanya yang sudah terdaftar atau diundang oleh DPP PKS. Wajib pakai masker dan menjaga jarak. 

Setelah prosesi penyambutan, pengurus Demokrat dan PKS lantas menggelar pertemuan tertutup bagi awak media. 
Sementara itu, Sekjen Demokrat Teuku Rifky Harsya menyebut kedatangan AHY sebagai bentuk silaturahmi politik. 

AHY dan pengurus Demokrat ingin membalas kunjungan sebelumnya yang dilakukan pengurus DPP PKS. Nantinya, kata Harsya, pertemuan pengurus Demokrat dan PKS membahas beberapa isu seperti penanganan COVID-19 hingga Pilkada serentak 2020. 

"Pertemuan yang dilakukan tetap dengan protokol COVID-19 ini juga akan membahas berbagai permasalahan bangsa dan isu terkini yang menjadi perhatian publik, di antaranya beberapa RUU yang sedang di bahas DPR, menjaga nilai-nilai Demokrasi, penanganan COVID-19 hingga Pilkada 2020," tutur Harsya dalam pesan singkatnya, Jumat ini. (R02)

Sumber: JPNN.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index