Ada Bercak Darah dan Luka di Kepala, Wanita yang Tewas di Apartemen Depok Diduga Dibunuh Pakai Palu

Ada Bercak Darah dan Luka di Kepala, Wanita yang Tewas di Apartemen Depok Diduga Dibunuh Pakai Palu
Mayat wanita ditemukan di suatu apartemen di Depok. Foto: Istimewa

RIAUSKY.COM - Meskipun pelakunya masih diburu, polisi menduga kalau wanita yang ditemukan tewas di apartemen tewas karena dibunuh pakai palu atau martil.

Seperti diketahui, Astri Oktaviani (36), warga Cimanggis ditemukan tewas di kamar Nomor 2119, lantai 21 Apartemen Margonda Recidence V Depok, Jawa Barat, pada Selasa 4 Agustus 2020, sekira jam 20.15 WIB. 

Saat ditemukan Astri mengalami luka yang cukup parah di kepala.

Polisi menduga wanita tersebut tewas dibunuh pelaku dengan menggunakan palu atau martil, selain itu mulut korban terlilit lakban serta tangan dan kaki terikat.

"Di dalam kamar terdapat bercak darah sepertinya darah itu dari luka korban yang berada di kepala," kata Kepala Urusan Humas Polres Kota Depok, Iptu Made Budi seperti dilansir Okezone, Rabu (5/8/2020).

Dia menjelaskan, dari lokasi kejadian polisi menemukan palu terbungkus handuk, tas jinjing warna hitam, lakban bening, masker warna merah muda, tali sepatu, pewangi ruangan, sebungkus rokok dan Identitas korban.

"Untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihak kepolisian membawa jasad korban ke RS Polri untuk autopsi," pungkasnya. (R03)

Sumber: Okezone.com

Listrik Indonesia

#Astri Oktaviani

Index

Berita Lainnya

Index