Polda Riau Bagikan Ratusan Ribu Masker di 12 kabupaten Kota

Polda Riau Bagikan Ratusan Ribu Masker di 12 kabupaten Kota
Petugas kepolisian dan personel TNI membagikan masker untuk masyarakat.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polda Riau membagikan masker secara serentak di 12 Kabupaten/Kota.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru karena kecamatan tersebut saat ini berstatus zona merah Covid-19.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengatakan pembagian masker ini salah satu upaya memutus penularan Covid-19, disamping itu juga mengajak seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Yang kita bagikan hari ini ada 630.000 masker yang dibagikan ke 12 Kabupaten/Kota Provinsi Riau. Tentu untuk kedepannya kegiatan ini akan kita tindaklanjuti, kita lebih memfokuskan hari ini pembagian masker," ucap Agung, Kamis (10/9/2020).

Selain itu, Agung juga mengajak seluruh masyarakat untuk mematuhi peraturan walikota dan gubernur agar semuanya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan sebaik-baiknya.

"Kita ingin kesadaran kita bahwa Covid-19 ini ada dan mematikan. Kesadaran ini kita bangun sebaiknya-baiknya mulai dari anak-anak hingga kepala rumah tangga agar menjalankan protokol kesehatan," pungkasnya.

Selain itu, Polda Riau juga melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Pekanbaru guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(R03/mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index