Nyesek! Pura-Pura Pamit Keluar Kota, Suami Pergoki Istri Selingkuh di Pantai, Ini Buktinya

Nyesek! Pura-Pura Pamit Keluar Kota, Suami Pergoki Istri Selingkuh di Pantai, Ini Buktinya
Foto: TikTok @orak_onok_jenenge_paham

RIAUSKY.COM - Hati siapa yang tak akan sakit jika melihat pasangan hidupnya berselingkuh. Apalagi memergokinya dengan mata kepala sendiri.

Itulah yang dirasakan oleh pemilik akun TikTok @orak_onok_jenenge_paham. 

Belum lama ini dia mengunggah video sedang memergoki sang istri yang jalan ke pantai bareng lelaki lain.

Pemilik akun itu memang baru saja pamitan akan pergi ke luar kota. Namun pemilik akun itu hanya berpura-pura pergi ke luar kota, nyatanya membuntuti sang istri.

"Saya pura-pura pamit ke luar kota, istri malah ke pantai dengan orang lain. Kasih solusi lur," tulis sang pemilik akun.

Dalam video yang diunggah ke TikTok itu, sang pemilik akun memperlihatkan suasana pantai. Entah di mana lokasi pengambilan video itu.

Sang pemilik akun menyorot sepasang pria dan wanita sedang duduk menghadap ke pantai. Pada video itu terlihat anak panah yang menunjuk kepada pasangan pria dan wanita berjilab itu.

Entah mengapa sang pemilik akun itu tidak langsung mendatangi wanita yang dia akui sebagai istri, yang sedang duduk di bibir pantai tersebut.

Pada kolom komentar unggahan itu, banyan netizen yang memberikan masukan dan bertanya maksud unggahan itu.

Salah satunya memberikan nasihat agar video itu tidak diunggar ke media sosial karena merupakan aib. Netizen itu menyarankan sang pengunggah untuk membicarakan permasalahan mereka baik-baik.

Namun, sang pemilik akun menyatakan terpaksa mengunggah video itu karena keluarganya telah menyuruhnya berpisah dengan sang istri.

"Mohon maaf, terpaksa posting, kerabat semua menyuruh untuk pisah saja. Barangkali di sini ada solusi terbaik, kasihan anak-anak," tulis sang pengunggah video.

Ada pula netizen yang menyarankan sang pengunggah video agar tidak emosi. Netizen itu menyarankan untuk bertanya baik-baik dan menganggap masalah itu sebagai ujian hidup.

"Insya Allah mboten [tidak] emosi, tapi tetap geram," balas si pengunggah video. (R04)

Sumber: Dream.co.id

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index