HUT Rohul ke XXI tahun 2020, Pjs Bupati Rokan Hulu H Masrul Kasmi M.Si, Ajak Seluruh Komponen Berbuat untuk Masa Depan.

Selasa, 13 Oktober 2020 | 10:31:31 WIB
HUT Rohul ke XXI tahun 2020, Pjs Bupati Rokan Hulu H Masrul Kasmi M.Si, Ajak Seluruh Komponen Berbuat untuk Masa Depan.
Ket Foto : Pjs Bupati Rokan Hulu Drs H Masrul Kasmy M.Si,saat menyampaikan sambutan HUT Rohul ke XXI pada Sidang Istimewa DPRD Rohul.(12/10)

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Saat menyampaikan pidato sambutanya dihadapan Anggota DPRD Rokan Hulu pada pelaksanaan Sidang Istimewa HUT Rohul ke XXI tahun 2020, Pjs Bupati Rokan Hulu Drs H Masrul Kasmy M.Si mengajak seluruh lapisan dan komponen masyarakat di Rokan Hulu, untuk berpikir,berbuat dan berkarya untuk Pembangunan Rokan Hulu dimasa mendatang.

Mari mamfaatkan segala potensi yang ada di Rokan Hulu, demi untuk pembangunan daerah dan  masyarakat Rokan Hulu. 

Sidang Isitimewa DPRD Rokan Hulu yang digelar bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke XXI tahun 2020, tepat tanggal 12 Oktober 2020, secara langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra ST.

Sidang yang dimulai pada Pukul 10:10 Wib tersebut, tampak dihadiri oleh Anggota DPRD Rohul, Pendiri Kabupaten Rokan Hulu dan Calon Bupati Rokan Hulu yang akan mengikuti Pilkada Rohul 2020 serta undangan lainnya.

Pada sidang Istimewa DPRD Rokan Hulu tersebut, Pjs H Masrul Kasmy M.Si juga menyampaikan, bahwa saat ini,Rokan Hulu sudah banyak mengalami kemajuan sejak berdirinya pada tahun 1999 lalu.

Hal ini bisa dilihat, dari segi ketersediaan infrastruktur jalan, yang mana pada waktu berdirinya Kabupaten Rokan Hulu, panjang ruas jalan yang ada hanya sekitar 1846,67 Km.saat ini, jumlah tersebut telah bertambah menjadi 2140,36 km. 

Begitu juga dari segi ketersediaan sarana kesehatan, yang juga mengalami peningkatan. Saat Rokan Hulu terbentuk, Rohul hanya memiliki satu rumah sakit, 10 puskesmas dan 134 tenaga kesehatan. Saat ini, Rokan Hulu sudah punya 5 rumah sakit,24 puskesmas dan 1100 tenaga kesehatan.

Pada kesempatan yang sama, Masrul Kasmy, juga mengajak masyarakat Rokan Hulu, untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendiri Kabupaten Rokan Hulu, yang telah berjuang untuk mendirikan sebuah Kabupaten yang diberi nama Rokan Hulu.

Peringatan Hari Ulang Tahun Rokan Hulu ke XXI tahun 2020, berbeda dengan pelaksanaan peringatan dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2020 ini, Pemerintah Daerah-DPRD dan masyarakat Rokan Hulu memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ditengah Pandemi Covid 19,

Oleh Pemerintah Daerah Rokan Hulu dan DPRD Rokan Hulu, pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Rokan Hulu ke XXI tahun 2020, hanya dilaksanakan dengan kegiatan Zikir Bersama,Donor Darah dan Sidang Istimewa DPRD Rohul yang secara langsung dilakukan melalui virtual bersama Gubernur Riau,Camat dan Para Kepala Desa se Rokan Hulu.

Peringatan Hari Ulang Tahun Rokan Hulu ke XXI tahun 2020 Mengambil Tema, Mari Kita Sukseskan Pilkada Rohul 2020, Selamat Dari Pandemi Covid 19 Menuju Rokan Hulu Aman Dan Masyarakat Sejahtera. (Advertorial Pemda Rokan Hulu)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS