Hari Ini Cuaca Pekanbaru dan Mayoritas Daerah di Riau Cerah Berawan

Hari Ini Cuaca Pekanbaru dan Mayoritas Daerah di  Riau Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca hari ini.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kondisi cuaca kota Pekanbaru dan beberapa wilayah lainnya di Provinsi Riau akan cerah berawan sepanjang hari ini, Rabu (14/10/2020).

Dari data yang kami himpun dari laman Badan Menterorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, terpantau kondisi cuaca Kota Pekanbaru sepanjang hari ini akan cukup baik dan bersehabat untuk melaksanakan aktivitas.

Pada subuh hari tadi, kondisi cuaca sempat turun dengan temparatur 25 derajat celcius.

Pada pagi hari ini, mulai pukul 07.00 hingga pukul 10.00 WIB, kondisi udara masih bersahabat, karena terpantau cerah berawan dengan rata-rata temperatur udara berkisar 24-29 derajar Celcius. 

Sementara pada siang hari, tepatnya pukul 13.00 hingga menjelang sore hari pukul 16.00, kondisi cuaca juga masih bertahan cerah berawan dengan temperatur udara rata-rata berkisar 31 derajat celcius. 

Sementara pada malam hari, kondisi cuaca juga cukup bersahabat, karena tidak terjadi hujan walau dalam intensitas rendah. 

Tercatat suhu udara diperkirakan berkisar 25 derajat celcius. 

Begitu pun pada tengah malam, tidak terjadi perubahan situasi udara secara ekstrim. 

Tak hanya di sekitaran Kota Pekanbaru, kondisi udara dengan kecenderungan cerah berawan juga terjadi di beberapa kota lainnya seperti Selatpanjang, Bengkalis, Siak, Dumai, Tembilahan, juga Bangkinang. 

Kecenderungan hujan dalam intensitas rendah diperkirakan terjadi pada siang hari.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index