Terkenang Anies Baswedan Masih Culun Bercelana Pendek, Mahfud MD: Rasanya Baru Kemarin...

Ahad, 18 Oktober 2020 | 20:06:46 WIB
Terkenang Anies Baswedan  Masih Culun Bercelana Pendek, Mahfud MD: Rasanya Baru Kemarin...
Ket Foto : Anies Baswedan saat memindahkan tali toga saat momen wisuda putrinya, Mutiara Annisa Baswedan./Sumber Foto: [email protected] Baswedan

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD terkenang masa-masa awal bertemu dan mengenal Anies Baswedan. 

Masa-masa awal mengenal Anies tersebut diungkapkan Mahfud MD saat memberikan ucapan selamat atas wisuda putri sulung Anies Baswedan, Tia, dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia melalui akun twitternya.

Saat itu, kenang Mahfud, masih berkisar tahun 1990. Anies, kata dia, sering ikut ayahnya, Rasyid Baswedan ngobrol ringan bersama dirinya dan kawan-kawan. 

''Waktu itu Anies msh sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dgn celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yg sudah lulus universitas. Semoga berkah," tulis Mahfud di Twitter mengisahkan perjumpaannya dengan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Selamat, ya, Tia,Thn 1990-an Anies sering ikut ayahnya (Rasyid Baswedan) ngobrol ringan bersama saya dan kawan2. Waktu itu Anies msh sangat muda. Rasanya baru kemarin bersama Anies culun dgn celana pendeknya; eh, sekarang punya puteri yg sudah lulus universitas. Semoga berkah," tulis Mahfud di Twitternya.

Hingga berita ini ditayangkan unggahan itu sudah disukai lebih dari seribuan pengguna Twitter dan diunggah ulang oleh hampir 100 pengguna sosial media tersebut.

Mahfud menautkan unggahan Anies Baswedan di sosial media yang mengungkapkan rasa syukur atas kelulusan putri yang akrab disapa Tia. Tia baru saja menamatkan pendidikan hukum di Universitas Indonesia.

"Alhamdulillah, Jumat kemarin Tia wisuda. Perjalanan kuliah Fakultas Hukum, Universitas Indonesia telah ia tuntaskan. Mohon doanya, agar Tia selalu dalam lindunganNya, diberikan kekuatan dan kemudahan untuk menjadi pribadi yg bermanfaat bagi masyarakat,'' ungkap dia.

Adapun, dalam unggahannya, Anies menampilkan foto ketika dirinya memindahkan tali toga yang dikenakan Tia.(R04)

Sumber Berita: bisnis.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS