Hari Ini, Cuaca Pekabaru dan Sekitarnya Berawan

Hari Ini, Cuaca Pekabaru dan Sekitarnya Berawan
kondisi cuaca Kota Pekanbaru sepanjang hari nanti. /Sumber: bmkg.go.id

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Memulai aktivitas di awal pekan, pada minggu ke empat Oktober ini sepertinya akan terasa nyaman di Kota Bertuah Pekanbaru. 

Cuaca  berawan dan mendung  diperkirakan akan menyelimuti sepanjang hari ini, Senin (26/10/2020). 

Sebagaimana kami lansir dari laman resmi Badan Meterorologi Klimatologi dan Geofisika, bmkg.go.id, kondisi cuaca di Kota Pekanbaru semenjak dinihari tadi terpantau mendung berkabut. 

Suhu udara terpantau 24 derajat celcius. 

Kondisi tersebut masih bertahan hingga subuh tadi, dimana kondisi udara masih berkabut dengan temperatur udara 24 derajat celcius. 

Pada pagi hari ini, hingga menjelang siang, cuaca juga masih diperkirakan akan berawan, dimana pada pukul 07.00 diperkirakan temperatur udara berkisar 25 derajat celcius dan pukul 10.00 WIB pagi nanti berkisar 28 derajat celcius. 

Sementara itu, untuk siang hingga menjelang sore nanti, tidak ada perubahan berarti terhadap kondisi udara, tetap diliputi mendung berawan  dengan temperatur udara diperkirakan berkisar 30 derajat celcius. 

Begitu pun pada malam hari hingga menjelng dinihari, awan tebal akan menyelimuti  dan para beberapa wilayah diperkirakan akan terjadi hujan dalam intensitas ringan. 

Adapun temperatur udara diperkirakan berkisar 26-27 derajat celcius. 

Kondisi cuaca yang hampir sama juga diperkirakan akan terjadi di wilayah Riau lainnya, seperti Bengkalis, Selat Panjang, Tembilahan, Pasir Pengaraian, Rengat yang kondisi cuacanya diperkirakan akan cerah berawan pada pagi hari serta agak mendung pada siang hari. 

Kecenderungan hujan diperkirakan akan terjadi dalam intensitas rendah pada malam hari.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index