Haikal Hasan: Protes Ke Pemerintah Prancis Harus Sesuai Akhlak Nabi Muhammad

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 01:55:24 WIB
Haikal Hasan: Protes Ke Pemerintah Prancis Harus Sesuai Akhlak Nabi Muhammad
Ket Foto : Haikal Hassan. /Sumber foto: viva.co.id

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Haikal Hasan menyerukan umat islam dalam melakukan protes buntut dari pernyataan Presiden Prancis Emmanuel Macron sesuai dengan akhlak Nabi Muhammad.

"Saya Haikal Hasan dengan ini meminta menghimbau mengajak pada seluruh umat islam yang akan melakukan protes, mari kita protes dengan akhlak Rosulullah," kata Haikal Hasan dalam video pernyataanya yang sebagaimana dilansir dari rmol.id, Jumat (30/10/2020). 

Babe Haikal sapaan akrabnya mengatakan, protes yang dilakukan harus tetap menjaga keamanan ketertiban dan keamanan jangan sampai terprovokasi sehingga mengakibatkan bentrok dengan aparat dan berakhir anarkis. 

"Hanya Senin (2 November 2020), sekaligus menjaga kedamaian dan ketertiban, yang penting rumput tidak terinjak," tekan Haikal. 

Ia juga menyerukan kepada setiap organisasi massa yang berbasis keislaman membuat surat protes secara resmi yang nantinya akan diserahkan kepada pemerintahan sehingga diteruskan berupa nota protes kepada Prancis. 

"Sehingga ini menjadi pelajaran penting bagi mereka agar tidak terjadi lagi penistaan kepada agama islam dan kepada agama apapun," demikian Haikal Hasan.(R04)

Sumber Berita: rmol.id


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS