Di Sialang Rindang, Bupati Serahkan 503 Sertifikat PTSL dan Resmikan Aspal Desa

Di Sialang Rindang, Bupati Serahkan 503 Sertifikat PTSL dan Resmikan Aspal Desa
Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H Sukiman serahkan secara simbolis sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Jumat, (10/07/2020).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Bupati Kabupaten Rokan Hulu, H Sukiman serahkan secara simbolis sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Jumat, (10/07/2020).

Dalam kegiatan itu juga sekaligus meresmikan pengaspalan jalan di Desa Sialang Rindang, Kecamatan Tambusai, Rohul.

Bupati Rokan Hulu, H Sukiman menyampaikan sudah 38 tahun masyarakat menunggu sertifikat PTSL ini, sehingga Bupati berharap sertifikat dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

“Manfaatkan lah sertifikat ini sebaik mungkin,  agar taraf ekonomi kita semua meningkat,” tutur Bupati

Ditempat yang sama, Kades Sialang Rindang, Putro Warsono S.Agr berharap Bupati Rohul juga menerima pengajuan dari Desa Sialang Rindang untuk mengaspal jalan lainnya.

“Saya berharap kepada bupati Rohul H. Sukiman bisa menerima pengajuan dari kami untuk pengaspalan jalan lainnya, seperti Jalan Desa sialang Rindang ke Desa Batas, Desa Sialang Rindang ke Desa Sungai Sitolang, dan Desa Sialang Rindang ke Desa Talikumain yang saat ini masih belum tersentuh aspal” harapnya

Untuk tahun yang akan datang terdapat 640 pengajuan serifikat program TORA, yang akan di ajukan. (R19/Advertorial Pemda Rokan Hulu)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index