YBM PLN UI WRKR Gelar Khitanan Massal Anak Dhuafa Door to Door

Sabtu, 21 November 2020 | 21:37:37 WIB
YBM PLN UI WRKR Gelar Khitanan Massal Anak Dhuafa Door to Door
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepri (UI WRKR) menggelar khitanan massal secara door to door bagi anak dhuafa dan yatim duafa sewilayah Riau dan Kepulauan Riau. 

Sejumlah 300 peserta yang ditargetkan untuk mengikuti kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan YBM PLN UI WRKR ini, Jumat (20/11/2020).

Dengan mengusung tema berbagi kebahagiaan bersama anak dhuafa dan yatim dhuafa, YBM PLN UI WRKR melaksanakan khitanan massal secara door to door bagi 300 anak dhuafa dan yatim dhuafa. 

Kegiatan ini juga bersamaan dengan Hari Anak Sedunia. 

Mengingat pandemi Covid - 19 masih belum usai, maka kegiatan khitanan massal kali ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan tanpa membuat kerumunan, yaitu dengan mendatangi rumah peserta khitan (Khitanan Massal Door To Door). 

Khitanan massal ini selain di laksanakan di YBM UI WRKR (100 anak), juga dilaksanakan di setiap Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN UI WRKR yaitu UP3 Pekanbaru (50 anak), UP3 Dumai (50 anak), UP3 Tanjung Pinang (50 anak), dan UP3 Rengat (50 anak).

Dalam mengawali kegiatan khitanan massal door to door ini dihadiri oleh Bapak Disfriansyah (GM PT PLN (Pesero)UI Riau dan Kepri) didampingi Bapak Zul Chaidir (ketua YBM PLN UI WRKR), beserta manajemen PT PLN UI WRKR mendatangi dan menyaksikan langsung proses khitanan massal secara door to door oleh tim medis YBM PLN UI WRKR yang berlokasi di jl. Thamrin gg. Tebing Tinggi, Gobah, Pekanbaru, Jumat (20/11/2020). 

Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 bulan dimulai dari tanggal 20 November 2020 sampai dengan 10 Desember 2020.

''Alhamdulillah, kami sangat terbantu sekali dengan adanya program ini, saya yang berprofesi sebagai buruh bangunan dimana kami yang hidup pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan sewa tempat tinggal, ditambah penghasilan yang tidak menentu karna dampak dari pandemi ini. kami sekeluarga menyampaikan terima kasih YBM PLN UI WRKR dan kami bersyukur karna anak kami telah dikhitan secara gratis,''. Ucap Marilum, orang tua dari peserta khitanan.(r)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS