SELAMAT! Sarjoko Kembali Terpilih Pimpin DPD LPM Pekanbaru

Ahad, 22 November 2020 | 15:36:53 WIB
SELAMAT! Sarjoko Kembali Terpilih Pimpin DPD LPM Pekanbaru
Ket Foto : Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST, MT, Pj. Sekda Muhammad Jamil dan Istri Ketua LPM Riau T. Rusli Ahmad foto bersama Sarjoko dan istri selepas pembukaan Musda.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sarjoko kembali terpilih memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru untuk periode 2021-2026.

Sarjoko terpilih dalam proses pemilihan pada Musyawarah Daerah (Musda) II DPD LPM Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Aula Lantai 6 Kantor Wali Kota Pekanbaru, Ahad (22/11/2020).

Dalam musyawarah yang diikuti seluruh dari 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di Kota Pekanbaru, perwakilan DPD  dan perwakilan pemerintah Kota Pekanbaru tersebut Sarjoko dipilih secara aklamasi. 

Suara bulat diberikan pengurus kepada Sarjoko untuk memimpin DPD LPM untuk periode kedua kalinya.

Sarjoko dan istri foto bersama Asisten II El Syabrina dan pengurus DPC LPM Kecamatan selepas pemilihan.

''Saya haturkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan DPC dan pengurus yang telah mempercayakan kembali kepengurusan LPM kepada saya. Tanpa dukungan dari saudara-saudara, saya ini bukan apa-apa dan tidak bisa berbuat apa-apa,'' ungkap Sarjoko saat didapuk memberi sambutan selepas pemilihan yang dilaksanakan pada pleno ke-III Musda yang dibuka Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST, MT juga Ketua LPM Provinsi Riau, T.Rusli Ahmad itu, Pj Sekda Pekanbaru Muhammad Jamil serta Asisten II El Syabrina, juga jajaran kepala dinas dan camat.

Sarjoko saat memberikan sambutan selepas terpilih pada Musda II LPM di aula Lantai 6 Kantor Wali Kota Pekanbaru, Ahad (22/11/2020)

Disebutkan Sarjoko, dia berharap untuk lima tahun ke depan, seluruh pengurus akan mendukung kinerja dan program yang akan dilaksanakan DPD LPM Pekanbaru. 

''Saya ingin, seluruh DPC LPM di Kecamatan bisa berdaya, dan saya siap mendukung. Jangan takut untuk maju dan berusaha, karena, dukungan untuk LPM bisa berdaya itu sangat kuat,'' kata Sarjoko. 

Jajaran camat di lingkungan Pemko Pekanbaru ikut hadir pada Musda II LPM Pekanbaru. Para camat juga berperan sebagai peninjau pada musyawarah ini. 

Sementara itu, Wali Kota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT pada kesempatan itu juga pengapresiasi keberadaan LPM Kota Pekanbaru sejauh ini. 

Namun, saya punya keinginan, ke depan, LPM bukan saja menjadi penggerak, namun juga sebagai pelaku. LPM, punya potensi besar untuk menggerak anggotanya dan masyarakat di sekitarnya dan punya kemampuan besar untuk memberdayakan jajaran pengurus dan anggotanya,'' kata Firdaus. 

Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST, MT dan Ketua LPM Riau T Rusli Ahmad saat berbicang sebelum pembukaan Musda II.

Dia juga mengajak pengurus DPD LPM untuk ikut terlibat dalam peningkatan ketahanan pangan, termasuk mengembangkan program-program strategis yang bisa bermanfaat untuk masyarakat luas.

Pelaksanaan Musda II LPM Pekanbaru sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Dimana seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak. (R02) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS