Said Hasyim: Nyawa Pun akan Kami Gadaikan untuk Kesejahteraan Masyarakat Meranti

Said Hasyim: Nyawa Pun akan Kami Gadaikan untuk Kesejahteraan Masyarakat Meranti

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Kabupaten Kepulauan Meranti memang merupakan kabupaten termuda dari kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Riau. Untuk itu semua pihak harus  membangun meranti menuju kejayaan.

Sebagaimana yang di sampaikan wakil bupati Kepulauan Meranti, Sabtu (20/2/16).  Bersama Bupati Drs H Irwan Nasir diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin kabupaten termuda ini.

"Nyawa pun akan kami gadaikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Kepulauan Meranti" tegas H Said hasyim.

Tidak hanya itu saja, Orang No 2 di kabupaten Meranti tersebut mengajak pejabat Meranti, PNS, SKPD, Camat, Lurah, Kades dan seluruh masyarakat meranti untuk sama sama memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Kita pasangkan niat kita untuk sama sama membangun meranti, meskipun kita berasal dari tempat berbeda namun marilah kita jauhi sifat sombong, dengki dan dendam. Tapi jika masih ada sifat dendam ya di buanglah, jika tidak bisa di buang ya di binasakan, " kelakar wakil Bupati Meranti. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index