Bocah di Sinaboi Ditemukan Tewas di Parit Bekoan

Bocah di Sinaboi Ditemukan Tewas di Parit Bekoan
Ilustrasi

SINABOI (RIAUSKY.COM)- Seorang anak yang diketahui bernama Arya (13) ditemukan meninggal dunia setelah tenggelam di parit bekoan yang ada di depan rumahnya yang terletak di jalan Poros Sungai Nyamuk RT 03 RW 02 kepenghuluan Sungai Nyamuk kecamatan Sinaboi.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, Kamis (3/12) menyebutkan, bahwa kejadian itu bermula pada hari Rabu (2/12) sekira pukul 13.00 Wib saat seorang warga bernama Anang Mas dan warga lain sedang makan di warung.

Tiba-tiba datang anak-anak berumur lebih kurang 13 tahun sambil mengatakan “Wak Kawan Kami Arya Loncat ke Parit Bekoan Tidak Timbul”.

Mendengar hal tersebut para warga langsung berlari menuju ke lokasi anak-anak tersebut berenang dan langsung dilakukan pencarian kedalam bekoan tersebut.

Upaya warga ini pun membuahkan hasil, namun warga menemukan korban dalam posisi sudah lemas (tidak bernapas,Red). Kemudian warga membawa korban kerumah sakit Umum Protomo Bagan Siapiapi.

Selanjutnya pihak rumah sakit menerangkan kepada pihak keluarga bahwa korban sudah meninggal. Setelah mendengar keterangan pihak rumah sakit tersebut pihak keluarga langsung membawa pulang mayat korban untuk disemayamkan.

Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

” Ya benar,  petugas dari Polsek Sinaboi  juga sudah melakukan pengecekan disekitar lokasi tempat korban tenggelam, ” jelas Juliandi.(R04)

Sumber Berita: dumaiposnews.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index