Kampanye Terakhir Pilkada Rohul, H Sukiman di Tambusai Utara, Hafith Syukri di Bangun Purba, Syahril Topan di Rambah Samo

Kampanye Terakhir Pilkada Rohul, H Sukiman di Tambusai Utara, Hafith Syukri  di Bangun Purba, Syahril Topan di Rambah Samo
Ir H Hafith Syukri MM- H Erizal ST, Saat melakukan kompanye dialogis di Desa Teluk Aur Kec Rambah Samo-Rokan Hulu.(05/12).

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Peserta Pilkada 2020  di Rokan Hulu pada hari Sabtu,(05/12) melakukan kampanye terakhir.

Pasangan Calon Bupati Rokan Hulu Ir H Hafith Syukri dan Calon Wakil Bupati Rokan Hulu H Erizal ST melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat Rokan Hulu di Kecamatan Bangun Purba dan Kecamatan Rambah Samo.

Ir H Hafith Syukri MM Bersama H Erizal ST dengan slogan Gas Pooll itu, hadir didampingi penceramah kondang H Abdul Somad. Di hadapan warga Desa Teluk Aur yang menghadiri kampanye dialogis tersebut, Hafith Syukri menyampaikan, bahwa masyarakat Rokan Hulu, kalau ingin perubahan ke arah yang lebih baik, pilihlah Nomor 3.

Sementara itu, H Sukiman dengan nomor urut 2, melakukan kampanye terakhir di Kecamatan Tambusai Utara. H.Sukiman merupakan calon Bupati Rokan Hulu petahana, yang kembali maju berpasangan dengan H Indra Gunawan.

Sedangkan Syahril Topan ST sebagai Calon Wakil  Bupati Rokan Hulu yang berpasangan dengan H Hamulian SP dengan Nomor Urut 1, melakukan kampanye dialogis di Desa Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index