Edy Natar Sebut Kondisi Gubernur Syamsuar Cukup Stabil, Tapi Tetap Butuh Perawatan,''Mari Sama-sama Doakan...''

Edy Natar Sebut  Kondisi Gubernur Syamsuar Cukup Stabil, Tapi Tetap Butuh Perawatan,''Mari Sama-sama Doakan...''
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution

TAPUNG (RIAUSKY.COM)- Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution seperti mengkonfirmasi pertanyaan publik terkait kondisi kesehatan Gubernur Riau, Drs.H. Syamsuar MSi.

Dalam kesempatan panen raya padi di sawah Kelompok Tani Gemuruh Lestari dan Murni Jaya, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/12/2020), Edy Natar mengungkapkan kondisi Gubernur Riau Syamsuar dalam keadaan cukup stabil. 

Edy Natar menyebutkan, bahwa pada hari ini, Sabtu (12/12/2020) merupakan hari ke-12 Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menjalani isolasi.

Hingga saat ini Gubri masih dalam tahap perawatan, meskipun demikian kondisinya sudah cukup stabil.

"Walaupun kondisi beliau sudah cukup stabil namun masih tetap membutuhkan perawatan," katanya dalam acara panen raya padi itu.

Dalam kesempatan itu, Edy Natar juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan Gubri beserta keluarga agar segera diberi kesembuhan dan kembali melaksanakan tugas memimpin masyarakat di Riau.

Di samping itu, ia juga tidak lupa untuk mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M, yakni  memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir,  menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Mari kita sama-sama mendoakan untuk kesembuhan Gubri," ungkapnya.

Syamsuar bersama istri, Mismarni  sebelumnya sempat mendapat perawatan setelah dinyatakan positif Covid-19 sejak Selasa (01/12/2020) lalu. 

Kondisinya sempat dikabarkan membaik dua hari lalu dan sedang menunggu hasil swab akhir sebelum dipastikan  bisa menjalani isolasi mandiri di kediaman Gubernur Riau.

Sepanjang hari ini, beredar informasi tentang Gubernur Riau yang mendapat perawatan di ruang ICU RSUD Arifin Ahmad. 

Sejauh ini, belum ada penjelasan dari pihak terkait, termasuk Satgas Covid-19 terkait kondisi kesehatan Syamsuar. (mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index