Said Hasyim: PNS Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat

Said Hasyim: PNS Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat

SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Empat hari masa kerjanya sebagai Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim Msi berkesempatan memimpin Apel pagi di halaman kantor Bupati Kabupaten Meranti jalan Dorak Senin (22/2/16).

Pada Apel Senin pagi, orang Nomor 2 di Kabupaten Meranti itu mengatakan, Masyarakat pasti mendukung apabila kebijakan yang dikeluarkan sesuai dengan apa yang diinginkan.

"Saya tegaskan apa yang kita buat nanti tidak ada yang diluar keinginannya (masyarakat,red), jika nanti ada penolakan dari masyarakat berarti kita yang salah."Dijelaskannya,

Said Hasyim menambahkan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang dipilih masyarakat Meranti hanyalah sebagai pengambil kebijakan tertinggi.Namun ujung tombak pelaksana pembangunan dan pelayanan publik adalah Birokrat yang melakukan tugas mulai dari merencanakan, melaksanakaan, mengendalikan dan mengawasi, serta melayani semua yang dibutuhkan masyarakat untuk itu ia meminta jajaran Birokrat untuk melaksanakan Tupoksinya dengan baik.

"Kami tak mungkin dapat melaksanakannya tanpa didukung seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Meranti dan yang tak kalah penting dukungan dari seluruh masyarakat, tanpa itu semua kita pasti akan gagal," jelasnya.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti menambahkan selurih SKPD wajib terus belajar karena peraturan sifatnya dinamis terus berubah. "Pegawai harus menguasai bidangnya dan inilah yang akan menjadi evaluasi kami kedepan," ujarnya lagi.

Pada kesempatan itu dihadapan Sekdakab Meranti H Iqaruddin dan jajaran pejabat Eselon II, II, IV, H Said Hasyim juga berharap dengan berakhirnya proses Pilkada Meranti jangan ada lagi perpecahan dan rasa tak puas, bagi yang terlanjur berbeda ia mengajak bersatu kembali khususnya dijajaran Birokrasi. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index