Bersama PSMTI, Wako Firdaus dan Herman Abdullah Hadiri Perayaan Malam Cap Go Meh di Jalan Karet

Bersama PSMTI, Wako Firdaus dan Herman Abdullah Hadiri Perayaan Malam Cap Go Meh di Jalan Karet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT Menghadiri Acara Perayaan Malam Cap Go Meh bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau di Jalan Karet Pekanbaru.

 
Seperti Biasa, Acara Yang di Taja oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau yang saat dikepalai oleh Peng Suyoto ini disambut meriah oleh Masyarakat, Khususnya masyarakat Pekanbaru.
 
Lebih meriahnya lagi karena acara Cap Go Meh ini juga dihadiri oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT dan juga Tokoh Masyarakat Pekanbaru Khususnya mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah, MM.
 
Acara ini dimeriahkan oleh atraksi barongsai HBT dan HTT serta pesta kembang api, wushu, tarian dan nyanyian khas masyarakat Tionghoa.
 
Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT sangat mengapresiasi acara Perayaan Cap Go Meh ini karena dalam acara ini bukan Masyarakat Tionghoa saja yang dapat menikmatinya, masyarakat Umum pun ikut serta meramaikan acara ini.
 
"Ini salah satu bukti bahwa masyarakat Pekanbaru saling menghargai satu sama lain termasuk dalam hal agama yang dianut sekalipun. Hal ini tentunya sangat membanggakan karena ini menandakan bahwa masyarakat Pekanbaru masih memegang budaya toleransi tanpa membedakan ras, suku, budaya dan agama," pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index