Masih Muda dan Cantik, 5 Wanita Ini Sudah Jadi Orang Terkaya Berharta Triliunan

Masih Muda dan Cantik, 5 Wanita Ini Sudah Jadi Orang Terkaya Berharta Triliunan
@kyliejenner/Instagram

RIAUSKY.COM - Muda dan kaya, mungkin impian setiap orang, tak semua orang yang beruntung, tapi 5 wanita ini sudah kaya raya sedari muda, hartanya juga triliunan rupiah.

Nah, siapa saja wanita yang beruntung dan sudah menjadi orang kaya raya di usia yang masih muda? Berikut dirangkum dari Forbes, lima wanita cantik yang masih muda dan kaya raya:

1. Kylie Jenner

Di usianya yang ke-22, Kylie Jenner sudah berharta Rp13,9 triliun. Yang bikin takjub orang-orang, adik dari model Kendall Jenner itu menghasilkan kekayaannya dengan dirinya sendiri. Ia disebut miliarder termuda di dunia yang memiliki penghasilan sendiri.

Perusahaan kosmetiknya Kylie Cosmetics sukses merajai pasar di Amerika Serikat bahkan dunia ketika pertama kali launching produk lipstiknya.

Pada bulan November, dia menandatangani kesepakatan untuk menjual 51 persen saham Kylie Cosmetics kepada raksasa kecantikan Coty Inc. senilai Rp8,3 triliun.

2. Alexandra Andresen

Alexandra Andresen kini masih berusia 23 tahun. Ia berharta Rp15,2 triliun berkat perusahaan investasi yang dimiliki keluarganya. Ia memiliki kakak perempuan, Katharina Andresen yang hanya berbeda satu tahun dengannya.

Perempuan asal Norwegia ini adalah putri dari pengusaha Norwegia Johan H. Andresen, Jr., pemilik Ferd AS. Tak cuma menjadi anak dari pengusaha kaya raya, Andresen telah memenangkan banyak penghargaan dan kehormatan dalam kompetisi mendandani kuda dan telah beberapa kali menjadi model untuk perusahaan pakaian berkuda KingsLand.

3. Katharina Andresen

Katharina Andresen merupakan kakak dari Alexandra Andresen. Andresen bersaudara ini kaya raya setelah sang ayah, Johan H. Andresen, Jr., pemilik Ferd AS, pada tahun 2007, mengalihkan kepemilikan saham masing-masing sebesar 42,2 persen kepada Alexandra dan Katharina.

Diketahui, kepemilikan saham yang diberikan ayahnya itu tidak diberikan secara paksa. Johan bersikeras menegaskan bahwa dia tidak akan memaksa putrinya untuk mengambil bagian dalam perusahaan keluarga jika mereka tidak mau.

4. Elizabeth Furtwaenger

Elizabeth Furtwaenger kini masih berusia 28 tahun dan berharta Rp16,6 triliun. Elisabeth Furtwaengler adalah putri dari pemilik penerbitan Hubert Burda dan dokter serta aktris Maria Furtwaengler.

Portofolionya terdiri dari sekitar 600 produk media di 24 negara, termasuk Focus dan Bunte serta Elle dan Harper's Bazaar edisi Jerman. Elizabeth adalah anggota dewan direksi Burda Media, seperti saudara laki-lakinya, Jacob, dan tampil sebagai penyanyi-penulis lagu dengan nama panggung Lisa Fou.

Ia dan kakak laki-lakinya, Jacob, masing-masing diberi 37,4 persen saham di perusahaan media keluarga Jerman oleh ayah mereka, Hubert Burda, yang bukan lagi seorang miliarder.

5. Lisa Draexlmaier

Lisa Draexlmaier sudah berharta Rp13,9 triliun sebelum memasuki usia kepala tiga. Sumber kekayaannya berasal dari perusahaan suku cadang mobil, Bunda.

Draexlmaier dan ayahnya, Fritz, adalah co-CEO Fritz Draexlmaier Holdings GmbH, perusahaan induk dari pembuat suku cadang otomatis. Lisa, sekarang pemilik tunggal, bergabung dengan daftar miliarder untuk pertama kalinya. (R04)

Sumber: haibunda.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index