Lamban Tangani Lelang Proyek, Plt Gubri: Sebaiknya Mundur Saja

Lamban Tangani Lelang Proyek, Plt Gubri: Sebaiknya Mundur Saja

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sedikit gerah banyaknya Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang belum menyelesaikan rencana lelang proyek.

"Jadi gini, kalau memang merasa tidak mampu, sebaiknya mengundurkan diri saja, buat apa masih menjabat sebagai manager kepala dinas," kata Andi Rachman, Selasa (23/2).

Andi Rachman seolah tidak terima dengan alasan yang Ia dapatkan selama ini, terkait belum tersedianya Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) di SKPD. Seharusnya, itu bukan kendala besar bagi SKPD, termasuk bagi pejabat eselon III dan IV. "Sebenarnya inilah tugas utama seorang manager di SKPD, kalau tak mampu menjalankan tugas, buat apa jadi kepala dinas."

Diakui Andi Rachman, sejak awal dirinya bersama Sekretaris Daerah sudah mengintruksikan SKPD agar segera menyelesaikan proses pelelangan.

"Harusnya kan tak ada lagi alasan bagi SKPD untuk menunda pelaksanaan APBD tahun 2016 ini, dan seharusnya sudah tak ada lagi kendala di masing-masing SKPD. Saya sendiri, sampai saat ini belum mendapat laporan kendalanya itu seperti apa," kata Andi Rachman. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index