1.000 Pial Vaksin Covid-19 Tiba di Telukkuantan

1.000 Pial Vaksin Covid-19 Tiba di Telukkuantan
Petugas mengangkat vaksin Covid-19 yang dikirimkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau untuk Kabupaten Kuantan Singingi.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Sebanyak 1.000 pial vaksin Covid-19 yang dikirimkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau tiba di Telukkuantan, Kuantan Singingi, Kamis (14/1/2021) siang tadi.

Kedatangan vaksin yang rencanakan akan disuntikkan untuk masyarakat KUantan Singingi ini dikawal langsung oleh 
Satgas Pengawalan Ops Aman Nusa II-2021 Polres Kuansing.

Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto, SIK, MM dalam pemnjelasannya kepada media  menjelaskan bahwa personel Satgas Pengawalan Ops Aman Nusa II-2021 Polres Kuansing telah ditugaskan untuk melaksanakan start sambung pengawalan pengiriman Vaksin Covid-19 Sinovac mulai dari wilayah Polsek Singingi Hilir.

''Personel kami yang dipimpin Kasat Lantas langsung mulai mengawal rombongan kendaraan yang membawa Vaksin Covid-19 Sinovac yang dikawal personel Brimob dan PJR Ditlantas Polda Riau menuju tempat penyimpanan Vaksin Covid-19 Sinovac yang telah ditentukan yakni di Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Kuansing,'' Terang Kapolres.

''Alhamdulillah, proses pengiriman vaksin Covid-19 Sinovac yang berjumlah 1.000 pial berjalan dengan aman dan lancar dan saat ini vaksin tersebut telah disimpan dialat penyimpanan yang telah disiapkan,'' Terang Kapolres.

Nampak hadir di ruangan Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kuansing, Bupati Mursini, Kapolres dan Pabung Kodim 0302 Inhu bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, yakni Sekda, Kuansing, Kadinkes, Kepala RSUD, serta jubir Satgas Covid 19 Kabupaten Kuansing  menyambut kedatangan para petugas yang membawa Vaksin Covid-19 Sinovac.

''Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak PLN Kuansing untuk memastikan jangan sampai terjadi mati aliran listrik selama Vaksin  disimpan pada alat yang telah disiapkan, serta memberikan pengamanan selama proses penyimpanan vaksinnya,'' ungkap dia.(R12) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index