Wali Kota Silaturahmi dengan Imam Masjid Paripurna di Ruang Terbuka

Wali Kota Silaturahmi dengan Imam Masjid Paripurna di Ruang Terbuka
Wali Kota Pekanbaru Firdaus silaturahmi dengan para imam masjid paripurna di Taman Agrowisata Pelangi.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wali Kota Pekanbaru Firdaus silaturahmi dengan para imam masjid paripurna di Taman Agrowisata Pelangi, Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Jumat (15/1). Dalam pertemuan ini, para imam masjid paripurna diimbau tetap konsisten dan tegar dalam membina umat. 

"Kegiatan ini adalah silaturahmi pada ulama dalam Forum Imam Masjid Paripurna Kota Pekanbaru. Tempatnya digelar di alam terbuka, Taman Agrowisata Pelangi," kata Wali Kota. 

Pertemuan ini pertama kali digelar sejak awal pandemi corona pada awal Maret 2020. Biasanya, pertemuan ini digelar di hotel dan ruang kantor.

Setelah sembilan bulan di masa pandemi corona, pertemuan ini baru pertama kali digelar. Kegiatan ini juga sekaligus penyegaran dengan para imam masjid paripurna. 

"Saya juga menyampaikan agar imam masjid paripurna konsisten dan tegar dalam membina umat. Sebagai imam besar, mereka adalah tokoh agama untuk menyemangati jemaah, terutama generasi muda," ucap Firdaus. 

Disampaikan juga, para imam masjid paripurna bertugas membangun peradaban baru dan juga mempersiapkan pemimpin masa depan dalam melanjutkan pembangunan. 

"Ini tak hanya sekadar ucapan. Implementasinya adalah bagaimana kita berkomitmen dengan strategi membangun sumber daya manusia (SDM) unggul. Maka, para imam masjid ini adalah ujung tombak dalam membangun generasi muda Islam," sebut Wali Kota. (Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index