Satpol PP Diminta Tingkatkan Pengamanan di Komplek Perkantoran Walikota

Kamis, 21 Januari 2021 | 09:59:25 WIB
Satpol PP Diminta Tingkatkan Pengamanan di Komplek Perkantoran Walikota
Ket Foto : Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, diminta untuk meningkatkan pengamanan di kawasan komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru H. Muhammad Jamil,M.Ag M.Si menyebutkan, pengamanan perlu menjadi perhatian Satpol PP mengingat komplek perkantoran terpadu walikota ramai dikunjungi warga setiap hari.

"Kami sudah lama sampaikan ke Satpol PP untuk meningkatkan pengamanan kantor khsusnya Sabtu-Minggu," ucapnya, Selasa (20/1).

"Karena kantor ini kan sudah menjadi fasilitas umum sehingga masyarakat boleh masuk, baik untuk olahraga, main-main bersama anak dan lainnya," ulas Sekdako.

Mengingat bebasnya warga keluar masuk dan mengantisipasi adanya tindakan-tindakan yang dapat merusak keamanan oleh orang tak bertanggungjawab, maka pos-pos penjagaan mesti diaktifkan Satpol PP.

"Seperti pos depan (pintu masuk), saat ini kan sudah ada petugas yang ditempatkan di sana sebagai antisipasi adanya orang tak bertanggungjawab melakukan tindakan-tindakan yang dapat merusak fasilitas yang ada," tutupnya. (Kominfo)

loading...

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS