Satpol PP Diminta Tingkatkan Pengamanan di Komplek Perkantoran Walikota

Satpol PP Diminta Tingkatkan Pengamanan di Komplek Perkantoran Walikota
Sekda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, diminta untuk meningkatkan pengamanan di kawasan komplek perkantoran terpadu walikota di Tenayan Raya.

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru H. Muhammad Jamil,M.Ag M.Si menyebutkan, pengamanan perlu menjadi perhatian Satpol PP mengingat komplek perkantoran terpadu walikota ramai dikunjungi warga setiap hari.

"Kami sudah lama sampaikan ke Satpol PP untuk meningkatkan pengamanan kantor khsusnya Sabtu-Minggu," ucapnya, Selasa (20/1).

"Karena kantor ini kan sudah menjadi fasilitas umum sehingga masyarakat boleh masuk, baik untuk olahraga, main-main bersama anak dan lainnya," ulas Sekdako.

Mengingat bebasnya warga keluar masuk dan mengantisipasi adanya tindakan-tindakan yang dapat merusak keamanan oleh orang tak bertanggungjawab, maka pos-pos penjagaan mesti diaktifkan Satpol PP.

"Seperti pos depan (pintu masuk), saat ini kan sudah ada petugas yang ditempatkan di sana sebagai antisipasi adanya orang tak bertanggungjawab melakukan tindakan-tindakan yang dapat merusak fasilitas yang ada," tutupnya. (Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index